11 Kegiatan Sehari-hari Yang Membakar Lebih dari 200 Kalori

1. Belanja di Pusat perbelanjaan

belanjabelanja

Jika Sista seperti kebanyakan orang, Sista pergi berbelanja setidaknya sekali seminggu. Sista bisa mempertimbangkan untuk menggabungkan belanja Sista menjadi lebih jarang sehingga Sista dapat menghabiskan setidaknya satu jam belanja, Sista akan membakar sekitar 260 kalori. Mulailah dengan item terberat pertama untuk membuat jalan Sista lebih intens saat Sista mendorong kereta penuh dengan kaleng dan minuman melalui toko. Tetapi jika Sista berencana untuk membeli barang-barang yang berat, pergi ke jongkok sedalam lutut menekuk saat mengangkat mereka dari lantai. Ketika berputar dan mengangkat, pastikan untuk terlibat inti Sista dan pastikan fleksor pinggul Sista kuat dan tidak terlalu berat. Sepanjang toko, cobalah untuk ingat untuk bernapas melalui hidung Sista dan menjaga inti Sista terlibat.

2. Menyuapi atau Mandikan Anak-Anak

memandikan anak

Beberapa pekerjaan yang paling biasa kehidupan sehari-hari dapat dilihat dalam terang baru ketika Sista menyadari kalori Sista akan membakar melakukannya. Dengan asumsi rutinitas muda Sista tidak keluar dari biasa, Sista akan membakar 260 kalori untuk setiap jam yang Sista habiskan makan dan / atau memandikan mereka. Untuk memaksimalkan efisiensi, pakai nyaman, sepatu mendukung jika Sista berdiri untuk memberi makan anak-anak kecil di kursi tinggi. Pastikan untuk menggunakan inti Sista untuk memperkuat seluruh bagian tengah tubuh Sista dan menjaga baik, postur yang solid. Jangan membungkuk, lebarkan bahu Sista atau memiringkan panggul ke depan. Berdiri tegak, memutar bahu Sista kembali dan ke bawah, angkat dada dan kecilkan perut Sista, glutes dan paha bagian dalam. Memiliki kursi tinggiduduk yang tersedia, untuk saat-saat Sista tidak tahan lagi, tetapi pastikan untuk tidak bersandar ke depan. Gunakan inti Sista untuk duduk tegakdan menyelipkan tulang ekor di bawah, hanya menyisakan sedikit goyangan di punggung tersebut. Prinsip yang sama berlaku untuk mandi anak-anak. Sista mungkin akan berlutut di bak mandi, jadi rilekskan lutut di atas permukaan berlapis untuk melindungi kedua lutut Sista. Manfaatkan kesempatan untuk membakar beberapa kalori dan bersenang-senang dengan si kecil!

3. Bermain Dengan Anak

bermain dengan anak-anak

Bermain dengan anak-anak Sista (atau adik Sista yang masih kecil, keponakan atau sepupu) dapat menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan dan memuaskan Sista lakukan. Dan sebagai bonusnya: Sista akan membakar hampir 300 kalori per jam! Lain kali Sista di sekitar beberapa anak-anak kecil, bermain petak umpet atau mengajari mereka permainan baru. Membakar lebih banyak kalori dengan mengambil bermain di luar untuk putaran tag atau bebek bebek angsa. Atau bawa ke air untuk menambah resistensi (permainan Marco Polo akan membakar sekitar 400 kalori dalam 30 menit). Untuk manfaat inti penuh, tarik napas sebelum mengerahkan dan menghembuskan napas saat Anda mendorong diri sendiri. Menggunakan otot perut untuk mendukung punggung, pinggul dan bahu. Bersenang-senang, tapi tetaplah berhati-hati dan perhatikan keselamatan anak-anak juga.

4. Bersihkan Rumah

membersihkan rumah

Meskipun tergoda untuk tempat membersihkan lantai Sista dengan tangan dan lutu Sistat, membawa tongkat pel dan ember dan memberikan upaya terbaik Sista akan membakar minimal 330 kalori per jam. Jika Sista memilih alternatif yang lebih intens, peregangan terlebih dahulu untuk memastikan otot Sista siap, nyalakan musik, ambil pel, ember dan air sabun dan mulai di salah satu sudut ruangan. Pemanasan selama lima menit, baik perlahan-lahan mengambil pel bolak-balik, celupkannya ke dalam air pembersih lantai yang diperlukan, atau memutar pinggang Sista dan membuat lingkaran di lantai. Bergerak pada kecepatan yang mudah untuk lima menit pertama kemudian memulai menjadi aksi mengepel cepat-bersemangat. Ini adalah full-burst-ofenergy, kegiatan akan berlangsung selama 30 detik. Menggambar tepat, garis vertikal dan bergerak mundur ke arah lain di sisi ruangan. Lakukan enam atau delapan ini semburan 30 detik, mengambil istirahat 90 detik di antara kecepatan mudah Sista. Ketika Sista sedang dalam mode intensitas tinggi Sista, menjaga dada terangkat, bahu belakang dan ke bawah dan libatkan inti Sista, terutama saat Sista memutar.

5. Berjalan di Taman

Berjalan merupakan aktivitas yang baik untuk kesehatan Sista, tapi mungkin akan mengejutkan Sista untuk belajar jumlah kalori Sista akan membakar dalam satu jam. Dan menemukan banyak kesempatan untuk memasukkan berjalan dalam rutinitas sehari-hari Sista cukup mudah. Contoh : parkir mobil Sista sedikit lebih jauh dari tujuan Sista, berjalan untuk melakukan tugas di lingkungan atau berjalan-jalan melalui taman lingkungan. Bahkan berjalan lambat (sekitar 3,5 mil per jam, atau 17 menit mil) akan membakar hampir 300 kalori dalam satu jam. Meningkatkan kecepatan beberapa takik (Jalan cepat) dan Sista bisa membakar sekitar 480 kalori dalam satu jam. Ingatlah untuk waktu lama, napas stabil. Cobalah untuk bekerja sampai dengan menghirup dan menghembuskan napas selama setidaknya empat langkah setiap. Gunakan perut Sista, berjalan tumit sampai ujung kaki dan memakai sepatu berjalan baik. Namun, sebagian besar dari semua, menikmati diri sendiri!

6. Memotong rumput di halaman

Mother Mowing the Lawn While Children Play --- Image by © image100/Corbis

Beberapa tugas yang paling sulit dapat membakar cukup banyak kalori harian Sista bila dilakukan dengan benar. Memotong rumput dengan mesin pemotong mendorong standar akan membakar sekitar 334 kalori per jam (maaf, Sista tidak dapat melakukan hal ini dengan menaiki mesin pemotong, tetapi Sista dapat menggunakan gas atau mesin pemotong listrik yang didorong). Jika Sista memilih untuk push-kekuatan mesin pemotong, Sista dapat membakar hingga 410 kalori per jam. Tentu saja, Sista akan memerlukan rumput yang membutuhkan satu jam untuk memotong, tetapi Sista selalu bisa menjadi sukarelawan untuk memotong rumput tetangga atau menghabiskan waktu yang tersisa menyapu, hedging, pemangkasan dan membersihkan. Hanya pastikan untuk memakai alas kaki berjalan baik, tabir surya dan topi. Ketika Sista mendorong pemotong rumput, memungkinkan inti Sista untuk melakukan sebagian besar pekerjaan dan mendapatkan bantuan dari paha Sistaa yang diperlukan.

7. Berkebun

 berkebun

Tugas dasar berkebun seperti penyiangan, pemangkasan dan penyiraman dapat membakar setidaknya 334 kalori! Tambahkan beberapa tugas yang lebih sulit lainnya, seperti mengangkut kliping dan transplantasi tanaman besar, kalori yang terbakar akan meningkat secara signifikan. Untuk membakar kalori lebih efektif dan menghindari risiko cedera, mencoba beberapa bagian paha dan dada membentang dari waktu ke depan. Dan ingat untuk memakai pakaian pelindung dan tabir surya, terutama jika Sista terkena sinar matahari langsung. Sista mungkin ingin membawa handuk dilipat atau kneepads untuk melindungi lutut Sista ketika berlutut pada permukaan yang keras atau kasar seperti beton atau kering, tanah yang kokoh. Gunakan paha dan glutes untuk melakukan meringkuk rendah dan tikungan mendalam lutut saat berdiri. Ketika Sista menggali dengan sekop atau tangan sekop untuk menanam benih, Sista mungkin perlu memperoleh bantuan dari lats dan ketiak (otot area ketiak) untuk mendukung bisep dan bahu. Caranya adalah dengan berhati-hati dari otot-otot yang Sista gunakan sering dan merekrut otot-otot lain untuk dukungan untuk menghindari kelelahan yang ekstrim.

8. Menyapu halaman

menyapu halaman

Tidak senang mengumpulkan daun tersebut dari halaman? Pikirkan tentang hal ini: Satu jam dari tugas kecil ini akan membakar sekitar 300 kalori. Itu setara dengan penutup kecil atau sepotong pizza. Tetapi jika Sista ingin mendapatkan lebih banyak dari tugas-tugas di luar ruangan Sista dan membakar lebih banyak kalori, cobalah memegang plie saat menyapu. Mungkin terdengar konyol, tetapi variasi kecil ini akan membuat aktivitas menyapu Sista ke tingkat berikutnya. Lebarkan kaki Sista dan ubah kaki keluar untuk membentuk bentuk V. Jongkok, kencangkan perut dan bokong Sista. Selipkan tulang ekor Sista di bawah, jaga punggung dan daerah panggul tetap vertikal mungkin dan rolling bahu Sista kembali ke bawah. Putar pinggang Sista dari posisi yang untuk menyelesaikan setiap pengulangan menyapu. Ini mungkin tidak cukup untuk menonton, tetapi ketika Sista sudah selesai, Sista dan halaman Sista akan berada dalam kondisi sangat baik.

9. Cuci Mobil

Siapa yang tidak suka mencuci mobil di tempat cuci mobil atau pencucian mobil otomatis? Tapi hanya dengan membilas, mencuci dan mengeringkan mobil Sista sendiri, Sista bisa membakar 334 kalori dalam satu jam! Itu hanya jumlah untuk mencuci dasar dan pengeringan. Ini tidak termasuk memoles dengan anti debu atau memoles interior atau merinci mereka rims dan ban. Mobil tidak akan dapat membersihkan dirinya sendiri, sehingga waktu berikutnya ada garis panjang di carwash, mengambil selang dan ember air sabun dan sampai ke sana. Jika Sista ingin mengisi segalanya, menambahkan detail interior dan eksterior. Sista akan mendapat cukup berkeringat dengan mobil yang terlihat jauh lebih baik daripada mencuci otomatis dapat menghasilkan.

10. Cat Rumah

Potensi pembakaran kalori mengecat rumah sangat bervariasi karena ada begitu banyak jenis tugas rumahlukisan (pinggir, memotong, sulit dijangkau langit-langit dan sudut). Tetapi terlepas dari pekerjaan, satu jam mengecat rumah akan membakar sekitar 350 kalori. Jika Sista menggunakan roller, hal amp up dengan melibatkan paha depan Sista, mengemudi melalui tumit dan merekrut lats, bahu dan bisep dengan cepat berguling di daerah yang luas. Bergerak secepat mungkin di atas permukaan yang besar dan jangan lupa untuk menerapkan kedua (atau bahkan sepertiga) mantel. Hati-hati cedera otot atau tulang karena tegang, mencapai atau memperluas luar kemampuan Sista. Sebuah inti yang kuat dan kaki fleksibel dan bahu harus membantu mengurangi beberapa risiko, tetapi pastikan untuk meregangkan terlebih dahulu.

11. Mengemas dan Memindahkan

Tidak banyak yang benar-benar menikmati pindah rumah. Perencanaan, pengepakan dan bergerak mebel dan kotak serta membongkar di ujung dapat mendatangkan malapetaka pada jadwal Sista dan tubuh Sista. Namun jika dilakukan dengan bentuk yang baik, Sista dapat membakar sejumlah besar dan kuat kalori. Sista akan membakar 223 kalori hanya dengan memindahkan perabotan Sista selama 30 menit. Membawa kotak dan memuatnya ke dalam truk (atau kembali ke dalam pada ujung pergerakan) akan membakar 260 kalori dalam setengah jam. Sista akan membakar jumlah yang sama untuk setiap jam Sista membongkar barang-barang Sista. Jika Sista memindahkan perabotan, pastikan untuk tidak melakukannya sendiri, memakai sepatu mendukung dan melakukan tikungan lutut saat mengangkat benda berat dari lantai. Untuk mengangkat furnitur, berdiri dengan kaki sedikit lebih lebar dari pinggul jarak terpisah, menghirup dan bawah menjadi jongkok dalam, libatkan otot perut Sista. Buang napas saat bertumpu pada tumit akan memungkinkan bokong, paha depan dan inti untuk mendukung Sista. Ketika Sista memindahkan perabotan, perhatikan langkah Sista dan berjalan tumit sampai ujung kaki, menghindari kerusakan pada lutut. Perhatikan bagaimana tubuh Sista merasakan dan sesuaikan sesuai kebutuhan.

You might also like

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu