Makanan Pemutih Kulit

Hampir setiap perempuan ingin mempunyai kulit putih. Dan mungkin sista juga mempunyai keinginan yg sama. Terlebih lagi jika kulit putih yang dimiliki tetap lembab serta terasa lebih lembut, tentunya rasa ini akan menyenangkan sekali. Namun Sayangnya pada iklim tropis yang kita miliki dengan intensitas terik sinar matahari yang cerah setiap hari tak mampu menjadikan kulit yang seperti kita idamkan.

Sinar matahari dapat dengan mudahnya menjadikan kulit lebih gelap dan bisa menyebabkan kerusakan terhadap kulit. Selain dengan mencegah perubahan pada warna kulit yaitu dengan menjaga dan merawatnya hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan membantu memperbaiki sel kulit dari dalam dengan mengkonsumsi makanan untuk memutihkan kulit dari dalam. Berikut ini beberapa jenis makanan yang bisa memutihkan kulit anda dari dalam :

Kedelai

kedelai dan produknyaMakanan olahan yang terbuat dari kedelai juga bisa menjadi salah satu jenis Makanan Untuk Memutihkan Kulit Dari Dalam yang bisa anda konsumsi. Mengkonsumsinya dengan rutin maka akan membantu anda dalam mewujudkan kulit menjadi lebih putih secara alami.

Teh Hijau

green teateh hijau yang dikonsumsi sebagai teh herbal juga bisa menjadikan kulit lebih putih dari dalam. Kandungannya itu bertindak sebagai antioksidan yang mampu melawan kerusakan kulit yang bisa menjadikan kulit nampak lebih kusam dan kering.

Cabai

97cabai2Cabai (besar) ternyata kaya akan lycopene dan vitamin C lho. Menjadi salah satu bumbu yang ternyata sehat dan mampu memutihkan kulit Anda.

Kiwi

kiwiBuah kiwi yang kaya akan vitamin C selain dapat menyehatkan dan menjaga tubuh tetap fit tentunya buah kiwi ini dapat pula membantu memutihkan kulit secara alami dari dalam. Bahkan buah kiwi segar bisa menghilangkan noda dan jerawat di wajah anda yang membandel.

Bit

bitJenis umbi-umbian yang berwarna ungu ini selain bermanfaat bagi kesehatan ternyata bisa pula menjadikan kulit lebih putih secara alami. Zat besi yang ada pada bit ini dapat membersihkan pori-pori kulit anda. buah bit juga mmapu melancarkan aliran darah dalam tubuh sehingga kulit nampak lebih putih dan cerah secara alami.

Bayam

bayamKandungan nutrisi dan vitamin pada sayuran bayam ini bisa menjadi sebagai makanan untuk memutihkan kulit dari dalam.Sayuran bayam punya nutrisi dan vitamin yang membuat tubuh lebih sehat. Bisa dijadikan tumis sayuran atau juga jus bayam.

Strawberry

stawberryBuah yang memiliki bentuk dan rasa yang khas ini bisa pula menjadikan kulit lebih putih dan lebih lembut secara alami. Hal ini bisa terjadi karena kandungan vitamin C yang ada pada starwberry yang mampu mempertahankan kesehatan kulit anda dari dalam jika dikonsumsi secara rutin.

Wortel

jus_wortelSayur buah yang satu ini sangat mudah ditemukan di pasaran, baik di pasar modern atau pasar tradisional. Kaya akan vitamin C dan karoten, wortel adalah sayur terbaik untuk dikonsumsi apabila Anda mendambakan kulit putih dan lembut. Anda bisa menambahkan wortel dalam menu sup atau jus buah Anda.

Pepaya

Pepaya-untuk-Perawatan-KulitSelain wortel, Anda juga bisa mengandalkan pepaya yang kaya vitamin C, A dan E yang menjadi antioksidan ampuh untuk mengatasi bekas noda hitam di wajah dan juga jerawat. Selain dijadikan masker, bisa juga diminum sebagai jus atau buah segar.

Tomat

Ripe TomatoesTomat adalah jenis buah sekaligus sayuran yang kata akan lycopene. Menu yang satu ini tak hanya ampuh memutihkan kulit namun juga membantu menurunkan berat badan dan mencegah kanker.

You might also like
Kecantikan, Kulit

More Similar Posts

1 Comment. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu