Memilih Kucing Sesuai Kepribadian

Sista mungkin sedang mencari referansi jenis kucing untuk dipelihara. Sista bisa memilih kucing sesuai kepribadiannya yang sista inginkan. Nah berikut jenis kucing dan kepribadiannya :

Kucing Belang = Kucing Setia

 Kitten cat in backyard scene.

Kucing Belang adalah beberapa kucing yang paling umum yang akan Sista lihat, tetapi apakah Sista tahu bahwa kucing ini  adalah salah satu keturunan yang paling cerdas? Kucing belang biasanya lambat untuk akrab dengan orang, tapi begitu mereka lakrab, mereka bisa menjadi teman seumur hidup. Kucing jenis ini akan mengingat orang yang dicintai setelah bertahun-tahun berpisah.

Kucing Siberia = kucing penyayang

Siberian Cat

Hati kucing Siberia sehangat tanah airnya dingin. Dia menyayangi orang-orang dan ingin menjadi dekat mereka, sehingga jangan heran jika kucing penyayang ini  mengikuti sista kemanapun Sista melangkah, termasuk ke kamar mandi. Kucing ini akan senang menemani Sista dengan semua aktivitas Sista : membaca, menonton TV, bekerja di depan komputer dan menyiapkan makanan. Duduk di pangkuan Sista sementara Sista menyisir bulunya juga mungkin menjadi moment favoritnya. Ketika Sista pulang kerja, si Siberia akan senang untuk memberitahu Sista tentang semua kejadian yang dialaminya seharian, berputar-putar menggemaskan dan celetuk, diselingi dengan mengeong beberapakali dan mendengkur. Para tamu akan menemukan kucing ini menjadi tuan rumah yang ramah, padahal kucing lain cenderung pemalu di hadapan orang asing.

Kucing Bulu pendek Eksotik – Kucing manis yang tenang

Exotic Shorthair Cat

The Exotic Shorthair memiliki sangat lembut, baik watak. Kucing ini tenang dan bermartabat, aneh, fun-loving dan lucu. Kucing keturunan ini ramah terhadap kucing lain dan anjing, serta orang-orang. Namun kucing shorthairs eksotis ini tidak bisa enjoy bila tanpa pengawasan untuk jangka waktu yang lama. Ketika mereka harus dibiarkan saja, banyak pemilik Exotic meninggalkan radio atau televisi, agar kucing mereka tidak merasa terisolasi. Kucing ini tenang dan santai,  suaranya jarang terdengar. Kucing Exotic Shorthair manis, tenang dan unfailingly setia. Sifat kucing jenis ini membuat mereka ideal menjadi hewan peliharaan untuk penduduk kota dan tinggal di apartemen. Mereka terutama pasien dengan anak-anak.

Kucing Ragdoll = Kucing patuh, lembut dan penurut

Ragdoll Cat

Kucing ini menyerupai Ragdolldalam arti bahwa mereka bersantai dan benar-benar jatuh pada pemilik, ketika mereka memungut. Mereka memiliki tubuh berotot besar; berat kucing jantan bisa sampai 20 pon dan kucing betina beratnya hingga 15 kg. Kucing Ragdoll mempunyai varian berbagai warna seperti merah, biru, krem, coklat, ungu dan segel. Kucing ini memiliki mata biru dan mantel lembut seperti beludru, yang tidak kalah Istimewa namun hanya memerlukan sedikit perawatan

Kucing Rusia Biru = Kucing Rapi dan Teratur

Russian Blue

Rusia Biru adalah kucing mudah dilatih, atau lebih tepatnya yang mudah bagi Sista untuk melatih kucing. Jika Sista harus sering berada jauh dari rumah? Rusia Blue purrfectly senang tinggal di rumah sendirian karena mereka pandai menghibur diri mereka sendiri. Kucing ini benar-benareksklusif dan lebih memilih untuk tetap ruang hidup mereka rapi dan teratur.

Kucing Tuxedo = Kucing Manja

Tuxedo Cat

jika Sista sedang mencari seorang teman meringkuk, berhenti di sini. The Tuxedo cat dikenal senang menyambar pangkuan tuannya dan berpelukan selama berjam-jam. Kucing ini cocok untuk orang yang biasa memelihara anjing dan digunakan untuk menjadi lebih handly dengan hewan peliharaan mereka yaitu membelai dan memegang. The Tuxedo cat mendapatkannya nama dari dada berambut putih yang menjadi ciri khasnya.

You might also like
Wawasan

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu