Membersihkan Luapan Karamel yang Mendidih

boiled-over-caramel-de

Ketika sista membuat caramel, dan saat mendidih, caramel yang sista masak meluap, lalu menupahi kompor, kita kiasan mencengkeram mutiara kami. Begitu banyak gula lengket dan panas … all over everything! Tapi karena sista perlu melihat “bencana” tersebut sebagai tantangan bersih-bersih yang perlu sista tau cara mengatasinya, Berikut adalah tindakan untuk menangani dapur tragedi ini.

Mari kita contoh cara Carolyn Forte, direktur Cleaning Lab di Good Housekeeping Research Institute mengatasi kekacauan ini. Beliau pernah berurusan langsung dengan panci tertutup yang meluap saat mendidih karamel, jadi Beliau tertarik pengujian pembersih untuk menemukan rekomendasi terbaik nya dari tahun ke tahun:

1. Panci.
“Saya akan mulai dengan menuangkan sebanyak karamel yang bisa keluar dari panci saat itu masih panas (menggunakan potholders, tentu saja),” kata Forte. “Lalu, saya akan mengisi wastafel dengan air sabun panas, dan merendam pot di dalamnya dan biarkan rendam dan mendinginkan sedikit. Dengan mengenakan sarung tangan karet, saya akan mencoba untuk menghapus sebanyak karamel yang aku bisa seperti air dengan lembut. sebuah scrub spons harus menawarkan kekuatan ekstra, dan saya akan terus menambahkan air panas karena air rendaman panci berangsur menjadi dingin. Setelah semua noda karamel itu hilang, saya akan membersihkan seluruh pot di dalam dan luar dengan pembersih stainless steel.”

2. Permukaan kompor.
“Saya akan mencoba melembutkan setiap karamel yang mengeras dengan sedikit air mendidih tuangkan dari ketel teh (teko), atau dengan menempatkan panas, handuk basah di atasnya,” katanya. “Sebagai pelembut karamel, saya akan mengupas atau mengikis itu dengan spatula nilon atau pisau tumpul. Unfortuntately, kemungkinan akan membosankan (karena memakan waktu lama)dan mengambil beberapa upaya untuk benar-benar bersih! Jika ada bagian dari kompor yang removeable, saya akan mengambil bagian kompor tersebut, dan biarkan rendam dalam air panas untuk membersihkannya. “

You might also like

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu