Home » Uncategorized » Inilah Ciri Pria Selingkuh, Kamu Wajib Tahu!

Inilah Ciri Pria Selingkuh, Kamu Wajib Tahu!

Asa Ardiana 19 Desember 2023

Cantik- Mengenali ciri pria selingkuh dapat membuat kamu meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga hubungan agar tetap terjalin baik. Meskipun, tanda-tanda atau ciri pria berselingkuh ini tidak selalu menjamin kebenarannya secara pasti. Akan tetapi, jika kamu sudah mengetahui apa saja tanda-tandanya maka dapat mempertimbangkan sikapmu selanjutnya.

Hindari tindakan impulsif yang hanya akan merugikan perasaan kamu dan dirinya hanya karena menduga-duga. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu lalu komunikasikan dengan baik bagaimana enaknya bagi hubungan kamu ke depan. Apalagi hubungan pernikahan yang telah memiliki anak, kamu perlu memikirkan bagaimana perasaannya juga.

Ciri Pria Berselingkuh

Kecurigaan dan kewaspadaan terhadap tanda pria berselingkuh memiliki arti yang hampir sama tetapi secara umum hasil tindakannya akan berbeda. Dimana curiga lebih berpeluang menimbulkan dampak negatif, sementara waspada bisa mengarahkan kepada tindakan positif. Adapun ciri pria selingkuh yang dapat kamu waspadai antara lain :

1. Perubahan Perilaku yang Drastis

Perubahan perilaku yang drastis merupakan kemungkinan dari tanda pria berselingkuh. Pasalnya tidak sedikit pria yang sedang menjalani hubungan gelap atau berselingkuh selalu menunjukan perubahan sikap. Baik kontras secara langsung atau alibi-alibi semata untuk menutupi kebohongannya agar pasangan dia tidak curiga.

Contohnya, menjadi lebih pendiam dan kurang berkomunikasi dengan pasangan secara tidak biasa. Sering merasa tersinggung atau mudah marah tanpa alasan jelas jika ada sesuatu yang memicu, sekalipun hal kecil. Ada juga yang tiba-tiba berperilaku aneh dengan menjadi lebih manis dan perhatian daripada biasanya.

Apabila kamu mendapati priamu memiliki perubahan sikap tersebut, maka perlu waspada. Namun, jangan gegabah menyimpulkan sampai kamu menemukan bukti-bukti valid lainnya.

2. Menjaga Jarak dari Pasangan

Pria yang memiliki hubungan gelap cenderung mencoba menjaga jarak dari pasangan mereka tanpa ada alasan jelas. Sehingga membuat kemungkinan untuk tidak lagi memperhatikan pasangannya seperti yang sudah-sudah. Bahkan dia akan tampak menghindari interaksi sosial lebih intens lagi karena memiliki pasangan lain yang menurutnya lebih seru.

Contohnya dengan lebih banyak bepergian menggunakan berbagai macam alasan. Kasus semacam ini memang sering terjadi di lapangan dengan alasan mengatakan urusan pekerjaan. Padahal alibi waktu yang diungkapkan tidak jelas, seperti mencoba menyembunyikan sesuatu. Alhasil komunikasi juga jadi terbatas atau dia  tiba-tiba sangat berhati-hati dalam berbicara dan terkesan menghindari pembicaraan.

Sikap seperti itu dapat terjadi karena alam bawah sadarnya akan merasa bersalah. Dimana kendali ego menuntut dia melakukan tindakan-tindakan yang membuatnya seakan ketakutan jadi perlu menjaga jarak.

3. Memperlakukan Handphone dengan Rahasia

Kemajuan zaman teknologi membuat segalanya lebih mudah, termasuk dalam hal komunikasi. Sebagaimana komunikasi hubungan gelap melalui handphone yang tidak jarang menjadi titik temu untuk mengungkapkan keburukan pasangan. Handphone yang patut kamu waspadai jika layar sering terkunci, berubah-ubah kata sandi, dan menjaga jarak denganmu ketika sedang digunakan.

Permasalahan handphone memang untuk masing-masing hubungan pasti memiliki ketetapan aturan tersendiri mengenai privasinya. Namun, tidak ada salahnya jika kamu mewaspadai tentang keprivasian handphone pasangan. Baik itu tentang batasan-batasan membuka aplikasi atau mengetahui kata sandinya.

4. Penurunan Kualitas Hubungan Seksual

Bagai kamu yang sudah menikah, biasanya ciri pria berselingkuh selanjutnya yaitu menurunnya kualitas seks. Hal ini karena fokus telah beralih, bukan hanya kamu saja, tetapi pada selingkuhannya juga.

5. Perubahan dalam Pengeluaran Keuangan

Ciri dari pria berselingkuh yang bisa kamu waspadai adalah adanya perubahan dalam pengeluaran keuangan secara mencolok. Contohnya penarikan uang tunai yang tidak biasa atau pembelian tanpa penjelasan. Masih ingat film yang viral pada masanya? Dengan penggalan kata “it’s my dream mas” dimana pemain mengeluarkan semau bukti pengeluaran keuangan.

Nah, salah-satu adegan di film tersebut merupakan contoh konkret yang tidak menutup kemungkinan memang terjadi di lapangan. So, hati-hati saja ya kamu!

6. Teman Baru yang Misterius

Tanda-tanda pria berselingkuh juga dapat kamu lihat dari circle pertemanannya. Apabila pasangan kamu mulai menjalin hubungan erat dengan seseorang yang tidak dikenal olehmu lalu dia seakan enggan mengenalkan. Kami perlu waspada dan pastikan bahwa memang mereka temenan atau menjalin hubungan “spesial.

7. Curigaan

Terkadang pria yang berselingkuh akan bersikap kebalikan sebagai tindakan melindungi kebusukannya. Dia bisa saja tiba-tiba perhatian atau curigaan terhadap pasangannya. Bahkan hal kecil yang melibatkan komunikasi kamu bersama lawan jenis atau teman priamu dapat menjadi masalah besar baginya. Padahal dia sebenarnya sedang ketakutan.

Ketujuh ciri pria selingkuh yang wajib kamu ketahui ini penting diingatkan kembali bahwa tidak dapat menjadi bukti kevalidan. Bahwa priamu benar-benar berselingkuh, sehingga kamu perlu mempertimbangkan tindakan secara sehat agar tidak menimbulkan prahara. Dimana hal itu kemungkinan besar merugikan untuk kamu.

Tinggalkan komentar