Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Akhirnya telah tiba saatnya musim gugur, yang menjadi transisi trend fashion, termasuk juga trend tatanan rambut. Berikut Cantik Magz akan menyajikan beberapa Hairstyle Trend yang paling di favoritkan di seluruh fashion shows yang populer dari fall 2014 fashion weeks.

1 # Pewarnaan inovativ dan Berkelas Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Warna juga penting dalam penciptaan trend fashion secara keseluruhan, itu sebabnya kita tidak bisa tetapi juga berbicara tentang nuansa warna rambut dasar trendi untuk musim. Dengan demikian, kita bisa menyebutkan nada merah rambut model selama acara Vera Wang , serta aksen kecoklatan dalam acara model Duckie Brown. Beberapa alternatif lain meliputi pertunjukan dari Marc by Marc Jacobs, Vivienne Tam, dan Tanya Taylor.

fall_winter_2014_2015_hairs_color_trends1

fall_winter_2014_2015_hairs_color_trends2

2 # Stylis Bob Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Puncak pilihan yang modern dan keren jatuh pada bob hairstyles, dan gaya ini masih awet menduduki posisi paling populer. Pilihan Bob Messier sista direferensikan memilih karya Michael Kors, untuk varian klasik dan tumpul sista bisa mempertimbangkan buah tangan Marc Jacobs, untuk pilihan yang lain sista bisa mepertimbangkan Custo Barcelona, alternatif dengan fringes mendapatkan inspirasi dari Anna Sui, untuk klasik melihat ke Tory Burch, untuk volume Milly, dan untuk pilihan kaum muda yang paling top dipegang oleh DKNY

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_bob_and_faux_bob_hairstyles

3 # Kepang Updo Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

 Beralih ke gaya rambut yang lebih canggih, kita juga dapat berbicara tentang updos dikepang, sekali lagi mempertahankan popularitas mereka di antara lain dos. Opsi yang chic disajikan oleh Whit adalah beberapa alternatif catchiest. Pilihan lain keren disarankan oleh Creatures of the Wind. Josie Natori juga datang dengan kombinasi keren sanggul kepang.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_braided_updos

4 # Kepang rambut Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Ini adalah salah satu varian yang paling sangat ringan dan populer yang  terlihat di antara koleksi untuk setiap musim. Kepang menjadi kunci dasar ‘dos untuk penampilan Marchesa, Marc by Marc Jacobs, Creatures of the Wind (di mana bagian depan romantis dan kepang Perancis klasik dapat dilihat), Nanette Lepore, serta Yuna Yang, Whit, dan Bora Aksu, dalam kasus yang kita juga melihat comeback vintage dan retro. Untuk varian yang lebih canggih, sista juga dapat beralih ke acara Jackie Fraser Swan. Saran tematik menarik Tibi dan Helmut Lang juga patut diperhatikan. Nanette Lepore juga datang dengan varian menarik dari kepang, menyajikan jalinan Perancis yang lucu diletakkan di bagian depan dan dihiasi dengan sisi menyapu tampilan. Punk dan Goth terinspirasi kepang unik ala Korea juga perlu diperhatikan. Kepang dengan pita dan syal juga digunakan di sini, terutama disajikan oleh Honor. Pilihan yang disarankan oleh Dolce & Gabbana, dan Givenchy juga luar biasa keren.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_braids1

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_braids2

 5 # Sanggul dan Simpul Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

alternatif tatanan rambut yang nyaman dan santai, para desainer lagi berada di sisi menyanggul dan ikatan. Keanekaragaman adalah mengatakan di sini, juga. Jika Anda ingin memiliki beberapa contoh di tangan, koleksi Jenny Packham, Diane Von Furstenberg, Carolina Herrera, Marissa Webb, Rag & Bone, Altuzarra, Christian Siriano, dan Naeem Khan selalu ada untuk Anda. Dan, tentu saja, jadi adalah pilihan oleh Monique Lhuillier. sanggul balerina lucu adalah konsentrasi pokok Roberto Cavalli, Prada, Altuzarra, Jean Paul Gaultier, Marchesa, dan banyak lainnya.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_buns_and_twists1

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_buns_and_twists2

 6 # Classic French Twist Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Trend tatanan rambut abadi lainnya adalah chic dan glamor yang ditampilkan dengan twist Perancis, selalu mengiringi penampilan terbaik dan terlihat malam yang paling elegan. Dengan demikian, apa yang Monique Lhuillier dan Altuzarra disarankan untuk pilihan terbaik mereka adalah kombinasi termasuk interpretasi klasik dan modern twist Perancis, juga menambahkan beberapa sentuhan effortlessness.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_classic_French_twist

7 #  Rambut berponi Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Target berikut eksperimen untuk stylists saat ini adalah poni dengan semua bentuk dan gaya. Dasar tehniknya adalah memperpendek dan potongan bertekstur, rapi dos dan faux dos, mereka membentuk aspek unik dari tren fashion. Zac Posen, Giles, dan 3,1 Phillip Lim disajikan beberapa pilihan penting dalam hal ini. Alexander Wang dan Oscar de la Renta juga datang dengan interpretasi mereka sendiri dari jenis ini.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_hairstyles_with_bangs

 8 # Pins Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Berikut ubercurious dan spektakuler tren kami ingin memperkenalkan terdiri dari tatanan rambut dengan sejumlah besar pin. Sehingga mereka bukan lagi yang hanya dimaksudkan untuk mengamankan gaya rambut dan memperbaikinya, tetapi memperoleh fungsi dekoratif sebagai gantinya, yang menyertai fungsi mereka. Zac Posen, Zimmermann, dan Reem Acra menyajikan beberapa interpretasi yang sangat sukses dari tipe tersebut.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_pinned_hair

9 #  Ponytail (Ekor Kuda) Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Setelah menjadi gaya rambut halus lain yang menghiasi setiap fashion show tunggal untuk setiap musim, ekor kuda klasik tidak pernah hengkang ke posisi  lain. Dengan demikian, musim mendatang juga dapat diramalkan menjadi hegemoni yang lain dari ekor kuda, disajikan dengan pilihan yang paling beragam dan peluang besar. Dengan cara ini, Rag & Bone bermain dengan tampilan berantakan, Band of Outsiders menampilkan classic low dengan sisi rambut terpisah, dan Rebecca Minkoff menawarkan pilihan classy low dengan sedikit sentuhan effortlessness, sementara Victoria Beckham mempresentasikan pergantian benar-benar mudah dibuat dari depan belah tenggah dan terposisi rendah  di belakang. Beberapa dos berantakan lainnya termasuk yang disarankan oleh Sally LaPointe. Byblos, Maison Martin Margiela, Valentino, Chanel, Fendi, dan Herve Leger semua termasuk top recomended of ponytail hairstyle.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_ponytails2

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_ponytails1

 10 # Rambut Belah Samping Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Ini adalah yang pertama dan salah satu alternatif yang paling mengesankan kita. Datang dengan interpretasi yang paling beragam dan menarik, belahan samping menyapu ini benar-benar memiliki tempat yang layak dalam varian yang paling sering ditemui. Alexander Wang, Richard Chai, Zimmermann, dan Peter Som beberapa dari mereka telah memilih untuk jenis gaya rambut. Tekstur dan bentuk keseluruhan bervariasi, masih prinsip termasuk elemen sisi-menyapu adalah apa yang menyatukan semua pilihan yang beragam.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_side_swept_hair

 11 # UltraSleek dan UltraChic! Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Sleek dos membentuk susunan yang signifikan dan menarik berikutnya pilihan, interpretasi dan keragaman yang banyak, dan dengan cara ini mereka memasukkan semua tatanan rambut yang khas dan kompatibel yang memungkinkan untuk menempatkan bersama-sama dengan bentuk rapi. Jadi untuk elegan terlihat sista mungkin mempertimbangkan koleksi Carolina Herrera dan Ohne Titel. Updos gabungan oleh Donna Karan juga layak diperhitungkan.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_sleek_hair

 12 # Keep It Straight Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

This is the next message of the stylists for the coming season. The slightly messy accents are what compose the basic ‘dos of this type. The collections of Jill Stuart, and Marissa Webb are some great examples of the combinations with messy looks, whereas the super sleek options include the collections of Carolina Herrera, Ohne Titel, and Prabal Gurung. Richard Chai suggested a more casual version with naturally wavy finishes. For the absolutely straight ‘dos, you may look through the show of Suno for inspiration. Rebecca Taylor and Tanya Taylor collections are also noteworthy in this respect.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_straight_hair

13 # Voluminous dan Chic Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Pilihan hairstyle menarik dan impresif yang teramati selama fashion show. crown effect (yang terlihat seperti mahkota) menjadi trend untuk kategori voluminous chic di berbagai tatanan rambut. Sista bisa merujuk pada karya Nina Ricci, Oscar de la Renta, Versace, Carolina Herrera, dan Dsquared2.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_voluminous_hair

14 # Rambut Bergelombang dan Keriting Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

Dunia hairstyle rasanya hampa tanpa keriting dan bergelombang dos, dan stylists pasti tahu tentang itu. Itulah mengapa di sini kami juga memiliki berbagai pilihan uberfeminin dan rambut ikal stylish dan tatanan rambut keriting yang mampu mengamankan setiap tampilan sista dalam setiap kesempatan. Untuk inspirasi, melihat ke Burberry Prorsum, Rochas, Blumarine, J. Mendel, Elie Tahari, Cynthia Rowley, Sass & Bide, Betsey Johnson, Ralph Lauren, Alice + Olivia, Tommy Hilfiger, Jill Stuart, dan Prabal Gurung serta Chloé, Isabel Marant, Gucci dan Rochas.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_wavy_and_curly_hairstyles

15 #Efek Rambut Basah Fall/ Winter 2014-2015 Hairstyle Trends

 Beralih ke gaya rambut uber-modern, kita dapat mulai dengan ultra-inovatif efek rambut basah, mengkokohkan posisinya menjadi tatanan rambut yang populer pada musim-musim lain secara berturut-turut. Thakoon dan 3.1 Phillip Lim menyarankan untuk memilihnya untuk menampilkan jenis gaya rambut total glamor. Kita juga bisa menambahkan opsi pada karya Lanvin, dan Christopher Kane ke daftar yang terbaik.

fall_winter_2014_2015_hairstyle_trends_wet_effect_hair

Dan di sini kita  telah selesai dengan satu daftar yang lebih mendasar dari tren fashion mendominasi musim mendatang. Memberikan sista dengan inspirasi  dasar paling hot musim gugur / musim dingin 2014-2015 tren gaya rambut, sehingga sista dapat memilih pilihan yang paling sista suka dan  just to enjoy them!

You might also like
Kecantikan, Rambut

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu