Cara Cerdas Menjadi Fotogenik

pretty photographer

Moment yang istimewa kadang menjadi aneh untuk dikenang karena foto-foto kenangan tentangnya yang janggal. Foto keluarga, foto diri atau foto pesta tidak menarik dan lebih terkunci yang hanya ingin membuat Sista menekan untag“, ketika seseorang membagikannya di media sosial. Jika Sista menyukai cara Sista melihat secara langsung, Sista membutuhkan latihan untuk memastikan titik kecantikan Sista diterjemahkan pada kamera dengan tepat. Dan sebenarnya menjadi fotogenik adalah keterampilan yang Sista dapat benar-benar menguasai dengan latihan. Berikut adalah beberapa tips untuk cerdas berfogenik.

1. Jika Sista cenderung untuk berkedip di foto, tutup mata Sista sebelum gambar diambil dan membukanya perlahan sebelum klik kamera. Tidak ada lagi setengah menutup mata apalagi foto ‘merem’!

2. Untuk menghindari dagu ganda, panjangkan leher dan condong wajah Sista ke depan sedikit. Pikirkan julurkan keluar dahi dan tarik dagu sedikit ke bawah. Ini mungkin merasa janggal, tetapi akan tampak lebih “super”.

3. Pastikan makeup Sista adalah pasangan yang sempurna, kata Makeup Selebriti Artis Fiona Stiles, yang mendandani hampir semua seleb Hollywod dari Halle Berry ke Jessica Chastain dan Elizabeth Banks sebelum acara red carpet. Jika foundation terlalu pucat untuk warna kulit Anda, akan menjadi sangat jelas ketika lampu kilat menghantam kulit.” Dia menyarankan, Sesuaikan kulit Anda ke dada Anda dan menambahkan lapisan tipis untuk leher Anda jika leher Anda pucat (seperti kasus bagi kebanyakan orang).

4. bulu mata palsu dan maskara adalah keharusan, Stiles menegaskan Keduanya membuka mata Anda, dan mata adalah titik fokus gambar. Anda ingin membuat orang lain tertarik pada foto Anda, sehingga Anda ingin memaksimalkan dampak dari mata. maskara dan bulu mata palsu membuat mata lebih terbuka, semakin banyak cahaya menimpa mata dan itulah yang membuat mata tampak bersinar!

5. Lihatlah gambar favorit Sista dari diri Sista sendiri dan coba untuk menemukan pola. Apakah Sista menyukai cara Sista terlihat dari sudut tertentu? Ketika Sista tersenyum dengan cara tertentu? Cobalah untuk meniru pose terbaik Sista.

6. Cobalah trik lawas pelawat red carpet : Masukan lidah Sista di belakang gigi Sista ketika Sista tersenyum untuk menghindari konyol, senyum terlalu lebar.

7. Cek alis Sista. Guratan alis mampu menyampaikan karakter dan emosi, Alis sering menjadi kunci di depan kamera. Sista dapat mempertimbangkan menggunakan pensil alis sedikit lebih gelap atau lebih muda jika Sista tahu Sista akan difoto, sesuaikan dengan ketebalan alis Sista, karena fitur tersebut cenderung melihat lebih ringan dalam gambar.

8. Pastikan rambut Sista berkilau. Spray-on shine sangat bagus untuk menit terakhir untuk menambah sinar,” kata penata rambut Serge Normant, yang bekerja dengan Julia Roberts, Reese Witherspoon, Julianne Moore dan Sarah Jessica Parker sepanjang tahun. Dia merekomendasikan rambut dengan Serge Normant Meta Sheer Minyak kering Finishing Semprotan ($ 24, shopsergenormant.com) untuk gloss maksimal.

9. Sebuah foto dapat menyoroti flyaways, jadi pastikan gaya Sista yang ramping. Sebuah pomade atau dry oil akan membantu, tetapi gunakan tipis-tipis saja, Normant menyarankan. Jika Anda takut untuk menggunakan terlalu banyak, semprotkan di tangan Anda dan kemudian ringan mencoba untuk mengendalikan Fiz.

10. Lihat ke arah kamera dengan santai sebelum kamera “diklik”. Melakukan hal ini akan mengecil pupil Sista dan membantu Sista menghindari mata merah.

11. Coba persiapan ini lima detik: Lap wajah Sista dengan tisu atau sapu tangan, kemudian mencubit pipi Sista untuk membuat cahaya kemerahan (ini trik lawas, tetapi bekerja).

12. Beberapa tetes mata akan membantu mata Sista terlihat lebih cerah dan lebih cerah.

13. Blush on adalah suatu keharusan! Tanpa beberapa warna pada pipi Sista, wajah Sista dapat melihat dua dimensi dalam foto. Gunakan warna pink menengah pada tulang pipi Sista untuk membantu membentuk wajah Sista.

14. Pikirkan tentang sudut. Menghadapi kamera dengan sudut lurus jarang membuat seseorang terlihat OK dalam foto; sebaliknya, putar kepala ke posisi tiga perempat untuk memberikan fitur Sista lebih baik.

15. Coba “red carpetpose: meletakkan tangan Sista di pinggul, sudut tubuh Sista ke samping dan putar kepala ke arah kamera. Ini klise, tapi itu benar-benar bekerja untuk membantu Sista terlihat lebih ramping.

16. Hindari kilauan serius di wajah Sista. Kilap pada kulit bisa memperburuk foto, kata Stiles. Cahaya lembut yang bagus, tetapi jika Anda memiliki kulit berminyak benar-benar dapat membesarkan shimmer dan membuat Anda terlihat sangat mengkilap. Jika Anda adalah seorang pecandu shimmer dan tidak bisa membantu diri Anda sendiri, menjaga matte wajah atau semi-matte (selesai beludru). Tambahkan highlighter tipis hanya ujung tulang pipi dan jembatan hidung dengan highlighter powder yang memiliki kemilau yang sangat lembut.

17. Di sisi lain, sedikit kilauan di bawah leher dapat memberikan kulit Sista kemilau cantik. Bersihkan tulang leher dan bahu dengan shimer powder seperti Chanel Natural Finish Bedak Tabur di Moonlight ($ 52, chanel.com), recomended banget untuk finishing yang sempurna.

18. Berdiri di depan dinding putih. Sebuah latar belakang berwarna terang akan membantu mencerahkan wajah Sista. Menggunakan latar belakang putih juga membantu pengaturan otomatis kamera yang menemukan keseimbangan warna yang tepat, sehingga warna kulit Sista tidak berakhir tampak terlalu merah muda atau kuning.

19. Kenakan lipstik cerah. Lipstik gelap dapat memiliki efek meminimalkan pada bibir, kecuali jika Anda memiliki bibir yang tebal” kata Stiles. Menjauhi warna matte bibir gelap. Hal ini dapat terlihat penuaan dan tidak menarik. Stick dengan warna cerah.

20. Ambillah lebih banyak gambar! Orang-orang yang berpikir mereka unphotogenic cenderung berpose untuk foto lebih sedikit keseluruhan, padahal sebenarnya fotografi adalah permainan rata-rata. Bahkan seorang Kate Moss pun sering tidak sip pada frame pertama. Semakin banyak “klik”, semakin besar kemungkinan Sista akan menemukan beberapa foto yang menyenangkan.

You might also like
Wawasan

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu