Anatomi Bra

dagdf1. APEX 

bagian ini menggabungkan antara tali dan tubuh bra.

2. STRAP

tali yang menggabungkan tubuh depan bra dengan bagian belakang. bagian ini bertindak sebagai stabilisator untuk bra. Hampir semua bra, strap harus ‘membawa’ lebih dari 10% dari berat payudara itu.

3. ADJUSTER

ini membantu Sista menyesuaikan tali/strap sehingga strap tidak terlalu ketat (karena strap memang nyata lebih dari 10% dari berat payudara Sista) dan agar strap tidak terlalu longgar dan terus jatuh dari bahu.

4. HOOK & EYE 

Selalu pastikan Sista menghubungkan hook bra Sista terakhir dengan menyesuaikan dua jari di bawah pita bra Sista nyaman.

5. CUP 

Cup biasanya terbuat dari 2 atau 3 bagian. Selalu pastikan cup memberikan cakupan penuh pada payudara dan tidak ada tumpahan jaringan payudara di atas atau di samping.

6. CENTRE

Sebuah bagian yang sangat penting dari bra. Bagian ini harus selalu dipastikan terbentang datar di depan tubuh Sista. Jika tidak Sista perlu ukuran band lain.

7. CRADLE

Dalam ukuran cup yang lebih kecil, ini hanya mendukung tetapi banyak merek bra yang baik, bagian ini dibuat lebih tinggi untuk menjaga jaringan payudara di samping dari tumpah keluar. Pastikan terbentang datar di tubuh Sista juga.

8. SLING 

Lapisan dalam khusus untuk memberikan penyokong ekstra.

9. WING

alias belakang bra. Bagian ini harus tetap lurus terbentang di punggung Sista, tanpa terlalu ketat atau terlalu longgar.

10. UNDER BAND / BOTTOM BAND

Bagian ini dapat ditemukan dengan wired atau non-wired. Bra dengan wired memberikan dukungan yang kokoh dan direkomendasikan untuk semua ukuran cup di atas C. Bagian ini merupakan bagian penyokong utama yang bra sebenarnya.

You might also like

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu