All Things About Sepatu Hak Tinggi

persian_shoe_0 Apakah Sista tahu bahwa sepatu hak tinggi yang biasa kita kenakan saat ini sebenarnya berasal dari Persia oleh laki-laki? Hmmmmm memang heels tersebut awalnya dari Persia, di mana laki-laki banyak yang harus berada di atas kuda yang merupakan bagian penting dari perang dan tentu saja hal itu membuat mereka mepmerlukan sepatu untuk memastikan mereka tinggal di pijakan kaki, Eropa mengadopsi tampilan untuk menandakan status laki-laki, terutama yang dari kelas aristokrat. Apa yang tidak diharapkan adalah adopsi sepatu tumit tinggi oleh kelas bawah dan kemudian oleh wanita yang memutuskan mereka ingin berpakaian dengan cara yang lebih maskulin datang 1630-an. Pada tahun ini sepatu hak tinggi telah menjadi unisexred high heels trademarked by King Louis XIV. Pengadilan Perancis memutuskan hak pakai untuk model sepatu hak tinggi tertentu, terutama sol merah branded hanya bisa dipakai Raja Louis XIV seperti yang terlihat dari potret di 1701. Entah bagaimana dalam perjalanan waktu ketinggian tumit sepatu untuk laki-laki turun ke ketinggian kecil dan kemudian ke hampir tidak ada, sementara tumit perempuan tumbuh lebih feminin, lebih tebal dan lebih tinggi dari sebelumnya.

Ada cara untuk memakai sepatu bertumit tinggi yang membantu kita perempuan melewati hari-hari, meskipun. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang sepatu hak tinggi wanita.


1. Kapan waktu terbaik untuk membeli sepatu hak?


nyoba sepatuPada setiap akhir hari, kaki Sista akan membengkak dari berjalan atau berlari-lari begitu banyak, yang berarti bahwa kaki Sista berada di ukuran yang tepat untuk mencoba sepatu bertumit tinggi. Jika Sista menemukan pasangan sepatu yang sesuai, tentu Sista akan memiliki lebih sedikit masalah sepatu sesak untuk waktu mendatang ketika harus benar-benar memakainya sepanjang malam. Ini akan memastikan kenyamanan Sista saat pembengkakan terjadi.

2. Apakah high heels seharusnya longgar?

ujh78yh

Teori ini memang berlaku relatif tapi mungkin cocok dengan sista untuk membantu kaki bengkak Sista agar sesuai sepatu. Sista tidak ingin heels menjadi longgar meskipun sebagai gantinya jari-jari kaki Sista harus lebih terkompensasi untuk menjaga kaki Sista aman di dalam sepatu dan tentu saja itu sedikit mengerikan untuk kaki. Jika kaki menjadi membesar, sol akan berguna untuk menjaga mereka pas di tempat.


3. Heels manakah yang paling nyaman untuk pergi keluar rumah?

Sista ingin pergi mengenakan heels yang sekitar 2-3 inci tinggi dan Tentu Sista harus memilih gaya Platform yang memberikan zona nyaman pada pusat piajakan. Jika sista memilih dengan heels yang lebih tinggi (dan hanya jika itu heels tertutup) sista bisa menyelipkan bantalan pada bagian-bagian yang menyiksa dari heels sista. Sepatu bot dan sepatu hak tinggi dengan tali pergelangan kaki yang jauh lebih nyaman untuk berjalan dalam, sedangkan wedges jelas pilihan lain untuk mendistribusikan stres pada kaki dengan tingkat keanggunan yang sama.

4. Seberapa sering seharusnya seseorang mengenakan sepatu hak tinggi?

Sista dapat memakai sepatu hak tinggi sesering yang Sista inginkan, terutama gaya platformyang dapat mengurangi stres pada pijakan kaki sista. Namun, sista perlu juga loh mendengarkan kaki sista. Jika kaki-kaki sista menjerit kesakitan, ganti heels tersebut dan biarkan telanjang sebentar sambil menunggu rasa sakit mereda sebelum memasukan kaki-kaki sista ke dalam sepatu/ sandal flat.

Sista juga bisa mempertimbangkan untuk membawa sepatu / sandal flat ketika Sista berpergian menggunakan heels,  jika Sista merasa perlu mengganti heels dengan sesuatu yang lebih praktis dan nyaman. Mengubah sekitar ketinggian tumit dan sepatu pada umumnya akan membantu kaki memulihkan diri dan sehingga tidak akan menimbulkan masalah bagi tubuh Sista karena pemakaian heels secara konstan.

5. Bagaimana membuat high heels  menjadi lebih nyaman?

TYPE HEELS2

Jika Sista ingin berjalan-jalan sepanjang hari dengan sepatu hak 5 inci, Sista tentu harus memilih jenis hack ( sista bisa melihat tipe-tipe heels seperti gambar di atas).  Jika sista hanya menyukai sepatu tetapi kurang nyaman dengan tinggi heelsnya, berkunjung bengkel sepatu dapat membantu membuat mereka lebih nyaman. Menggunakan sol gel adalah cara terbaik untuk mencapai kenyamanan sekaligus mempertahankan ketinggian yang sama, dan kaki Sista tidak akan menjadi melepuh dari pemakaian jangka panjang. Plus, sol mudah untuk ditukar antara sepatu sehingga Sista tidak perlu khawatir tentang membeli terlalu banyak sol sepatu. Menggantinya setiap enam bulan itu sudah cukup.

AchillesCara Sista berjalan adalah penentu perbedaan pada pemakaian heels sehingga titik tumpu berat postur tubuh sista. Jaga kepala dan tulang belakang tetap lurus, gunakan pinggul untuk memindahkan kaki Sista, dan ubah gaya berjalan Sista sehingga langkah Sista memiliki pentalan ringan saat berjalan. Kaki Sista tidak lagi berada pada sudut 90 derajat sehingga Sista harus menyesuaikan langkah-langkah yang sesuai. Heels dengan tali yang besar untuk menjaga pergelangan kaki dan langkah tetap kokoh, ambil istirahat secara teratur akan membantu memastikan kaki sista tidak lelah. melaipisi dengan kain  atau Foot Undies adalah cara yang bagus untuk melindungi kaki Sista, khususnya tumit bagian achilles yang begitu rentan terhadap lecet.

Akhirnya, Sista harus baik memilih bentuk yang memaksimalkan kenyamanan tanpa smooshing jari-jari kaki Sista bersama-sama atau Sista harus mempensiunkan sepatu untuk mendapatkan sedikit lebih banyak ruang di sana.

Foot Undies

You might also like

More Similar Posts

1 Comment. Leave new

  • oh..baru tau aku klo sepatu hak tinggi dulu dipakai pria hi…hi..lucu bayanginnnya,
    nice info…thanks buat tips2nya 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu