7 Hal Mengejutkan tentang Senyum

girl-with-pretty-smileSetiap individu memiliki sesuatu yang unik tentang senyum mereka,terutama tentang gigi mereka, ntah itu tentang lengkap tidaknya gigi, bagaimana warnanya, atau berapa banyak kerupuk mereka dapat makanan terselip diantara gigi-gigi tersebut. Tapi berapa banyak yang Sista benar-benar tahu tentang senyum Sista dan satu komponen yang menjadikannya senyum khas milik Sista? Steve Gorman, seorang dokter gigi kosmetik yang berbasis di North Oaks, Minnesota, menjabarkan hal-hal kecil yang mungkin kita tidak tahu tentang senyum kita:

Senyum lebih dari sekedar Gigi

tidak hanya warna, kerapian, dan simetri gigi yang merupakan faktor-faktor dalam daya tarik senyum, tapi bibir dan gusi ikut bermain, juga. Memiliki bibir yang sehat dan gusi (merah muda dalam warna dan tidak bengkak) juga penting, kata Gorman. Pastikan Sista senantiasa menjaga kebersihan mulut, baik gusi atau gigi. Untuk menampilkan bibir yang mempesona, investasi pada pensil bibir berkualitas tinggi, seperti Charlotte Tilbury di Lip cheat ($ 22, charlottetillbury.com), dan penciling di bibir Sista untuk membuat mereka terlihat simetris mungkin bisa menjadi sentuhan akhir yang sempurna saat tersenyum.

Gigi dan Kuku Sista memiliki sesuatu yang sama

Gigi Anda menempel pada gusi dengan cara yang sama kuku Anda menempel pada jari Anda,kata Gorman. Sista tahu bagaimana jika Sista mengupas kutikula di sekitar kuku Sista? Hal yang sama berlaku untuk gigi dan gusi. Gorman mengatakan itu sebabnya flossing sampai di bawah gusisangat penting bagi kesehatan gigi, jika Sista menginginkan gusi yang bersih dan sehat.

Gusi harus tidak pernah berdarah Ketika Flossing atau Sikat

Jika gusi Sista berdarah ketika sedang floss atau sikat gigi, hal ini berarti mulut Sista mengirimkan sinyal SOS yang serius Jika Anda berdarah ketika Anda menyikat atau flossing, Anda memiliki infeksi ringan, kata Gorman. Seharusnya Anda tidak berdarah. Meskipun Sista mungkin berpikir itu yang terbaik untuk membiarkannya agar gusi menyembuhkan dirinya sendiri, Gorman mengatakan itu kebalikan dari apa yang harusSista lakukan. Sebaliknya, membersihkannya secara lembut dan konsisten beberapa kali sehari selama beberapa hari berturut-turut, baik oleh flossing dan menyikat. Jaringan akan menjadi kuat dan sehat ketika Sista mendedikasikan diri untuk menjaga mulut sebersih mungkin. (Dan jika perdarahan masih berlanjut setelah beberapa hari, Sista tidak perlu ragu untuk ceck up ke dokter gigi untuk memastikan hal itu bukan masalah yang lebih serius.)

Hanya dengan beberapa menit setelah menyikat gigi, bakteri akan muncul kembali di mulut

Rasa bersih dapat berlangsung selama beberapa jam setelah menyikat gigi. Anda harus bakteri di mulut Anda sepanjang waktu, jadi ketika Anda membersihkan gigi Anda, itu benar-benar hitungan menit sebelum Anda mulai mendapatkan bakteri pada mulut Anda lagi,” kata Gormanwalaupun membutuhkan waktu beberapa jam untuk bakteri untuk menjajah ke titik penumpukan pada gigi Sista.

Ada Limit Putih untuk Gigi

Gigi memiliki batas yang telah ditentukan. meskipun dengan pemutihan, kata Gorman. Mengapa? Apa yang dilakukann whitening akan kembali ke beberapa waktu sebelumnya,katanya. Dan limit tersebut ditentukan oleh warna dasar gigi. Masing-masing orang memilik warna dasar gigi yang berbeda, dan tidak semua orang mempunyai warna dasar gigi yang putih. Sebab itu apabila tak ada sisa makan yang melekat pada gigi serta juga telah rajin sikat gigi namun gigi Sista tetap berwarna kekuningan, kemungkinan besar warna dasar gigi Sista bukan putih.

Gigi mempunyai tekstur lekukan yang lembut

Kata Gorman. Ada benjolan dan lekukan dan tekstur permukaan, dan harus seperti itu, katanya. Jika Sista ingin mempercantik senyum Sista lewat media kedokteran gigi kosmetik, jangan mencari seseorang yang akan membuat gigi Sista terlihat seperti porselen dipoles. Sebaliknya, bekerja dengan dokter gigi yang akan mencerminkan tekstur alami gigi untuk membuat mereka terlihat benar-benar alami di mulut Sista, bukan seperti bungkus Tic-Tac.

Apakah ada suplemen buatan untuk Senyum

Sista tidak hanya dapat mengambil suplemen dibuat khusus untuk rambut, tetapi Sista juga dapat mengambil pil yang dibuat hanya untuk senyum Sista. Ada vitamin sekarang khusus yang telah dikembangkan untuk membantu dengan gusi dan kesehatan tulang,kata Gorman. Suplemen tertentu kaya akan antioksidan, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk memperkuat kesehatan secara keseluruhan mulut Sista. Tentu saja, Sista juga bisa mendapatkannya hanya dari makanan alami yang kaya antioksidan seperti buah-buahan dan sayuran.

You might also like
Kecantikan, Wajah

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu