7 Cara Detoksifikasi Alami

Sista Cantik…Tubuh sista secara alami men-detox sendiri, tubuh kita pada dasarnya mampu membersihkan tubuh sista dari semua racun berbahaya dengan sendirinya. Dan Pemahaman lebih lanjut tentang cara tubuh sista membersihkan dirinya sendiri dapat membantu sista membuat pilihan makanan yang cerdas untuk membantu proses detoks sista. Dan kabar baiknya, tidak satupun dari cara detoksisfikasi ini membutuhkan biaya mahal.

 

1. Rutin sarapan.

Telur yang sarat dengan sistein, asam amino yang membantu menetralkan senyawa beracun dalam tubuh kita (khususnya hati) dan membantu dalam pembentukan senyawa antioksidan glutathione. Lalu apakah ada sarapan pendetoks lainnya? Buah jeruk antioksidan, dan mungkin sama bermanfaat bagi sistem detoks alami tubuh sista dengan aktivitas enzim, glutathione S-transferase (GST) meningkatkan. Aktivitas tinggi dari GST telah dikaitkan dengan perlindungan terhadap karsinogen. Coba meremas lemon ke dalam teh dan air, dan menambahkan jeruk atau irisan jeruk dengan sarapan, atau dicampur ke salad

 

2. Memasak dengan inulin.

Daun bawang, bawang, dan bawang putih adalah sumber dari inulin, prebiotik, yang merupakan jenis serat yang membantu bakteri menguntungkan untuk mengembangkan – juga dikenal sebagai probiotik. Karena penelitian telah menunjukkan bahwa prebiotik dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan usus sista, inulin juga mungkin memainkan peran dalam fungsi kekebalan tubuh secara keseluruhan dan meningkatkan eliminasi racun secara alami tubuh sista.

 

3. Paham pentingnya vitamin B.

detox veggiesSemua kerusakan dalam tubuh untuk dipengaruhi oleh vit.B6 (piridoksin), vit.B12 (kobalamin), dan vit.B9 (folat) yg memiliki fungsi kunci sebagai metabolic cofactors yang membantu pencernaan, fungsi sel, dan metabolisme. Dengan demikian, untuk meningkatkan daya detoksifikasi tubuh sista. Camilah pisang untuk memenuhi kebutuhan vitamin B6, pilih sumber protein tanpa lemak seperti ayam dan ikan untuk B12, dan campuran sayuran hijau, seperti bayam ke dalam menu sista untuk dosis tambahan B9 (folat)

 

4 . Seringlah menambahkan kembang kol, kubis, dan sayuran pada makanan.

Sayuran cruciferous seperti brokoli, kembang kol, kubis, arugula, dan kale penuh serat, yang dapat membantu usus sista dengan penghapusan teratur dan konsisten dari racun dan limbah. Jenis sayur ini juga mengandung senyawa yang disebut glucosinolates, yang diteliti dapat mencegah sel-sel pra-kanker sebelum mempengaruhi tubuh sista.

5. Buat dan makan sup.

Kacang lentil dan jenis kacang-kacangan lain dalam sup andalan sista, menyediakan sumber yang sangat baik mineral seng, yang merupakan kunci untuk proses normalisasi metabolisme dan diperlukan untuk membantu pencernaan dan metabolisme hati.

 

6. Memanggang dengan gandum.

Kaya akan antioksidan baik dan jenis serat larut yang disebut beta glucan, Oat dipercaya meningkatan fungsi kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan kemampuan tubuh sista untuk melawan infeksi, serta membantu eliminir racun dalam empedu dan usus sista.

 

detox smoothie

 

7. Minum yogurt.

Membudayakan diri untuk mengkonsumsi probiotik hidup – seperti Greek yogurt – dapat membantu meningkatkan kesehatan usus. Bayangkan saluran pencernaan sista sebagai pengawal sistem kekebalan tubuh sista seluruhnya. Dan usus sista adalah garis pertahanan pertama terhadap racun atau bakteri berbahaya, sehingga menjaga usus sehat sangat penting untuk membantu tubuh sista secara alami mendetoksifikasi dirinya sendiri dengan cara yang seharusnya.

You might also like
Uncategorized

More Similar Posts

5 Comments. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu