6 Penyedap yang Meningkatkan Rasa Tanpa Menambah Kalori

Banyak restoran mempunyai hidangan rasa lezat karena hidangan tersebut diramu dengan lebih mentega, garam, dan minyak dari yang sista pernah tambahkan jika sista memasak di rumah. Untungnya, ada cara untuk menjadikan masakan semakin lezat, penyedap rasa tanpa kemasan, tanpa kalori dan sodium. Cobalah bumbu rendah lemak untuk membuat masakan semakin lezat.

Miso Paste

MisoPasteWhite-rgb
Ada banyak selera yang berbeda dan tekstur dalam varietas pasta miso, tetapi miso pasta akan memberikan “tendangan” rasa pada hidangan sista. Cobalah masukan ke dalam masakan sista.

Kaldu Ayam

chiken stock
Sebuah dapur tidak sepenuhnya lengkap tanpa persediaan kaldu, yang dapat dimanfaatkan sebagai pemantap protein, biji-bijian, sayuran, saus dan sup. Setiap resep menjadi sedikit lebih lezat dan lebih home made . Sista dapat membuatnya sendiri atau membeli versi kemasan di supermarket.

Herbal Seperti Mint atau Basil (kemanggi)

basil n mint
Jika sista salah satu dari orang-orang yang tidak tahan haus dan memiliki tubuh yang mudah terdehidrasi. Sista dapat merendam daun herbal tajam ini di air semalam. untuk menyegarkan tubuh sista, dan ini cara untuk me-rehydrate tubuh.


Daun bawang, bawang merah, bawang perai, dan ramps

bawang
Sista pasti sudah akrab dengan bawang putih dan bawang merah dapat memperkaya rasa, menjadi rasa dasar dan aroma lezatnya membuat bau dapur sista memperlapar lebih dini. Bumbu tersebut juga mengandung vitamin C dan antioksidan lainnya.

Bumbu dapur

Spices
Sebuah studi telah menemukan bahwa makanan rendah lemak dibumbui dengan rempah-rempah mempunyai yang rasa sama baiknya masakan penuh lemak. Cobalah penuhi rak bumbu sista dengan oregano, paprika, daun salam, laos, kunyit,kencur , dan bumbu lain untuk mendapatkan rasa khas yang mewah di setiap masakan sista.

Lemon dan Jeruk Nipis (Lime)

lime
Hidangan sista sudah matang? Peras sedikit lemon atau jeruk nipis di atas piring sebelum dihidangkan. Manfaatnya untuk mencerahkan semua rasa dalam masakan seperti garam, tanpa natrium tambahan.

You might also like

More Similar Posts

1 Comment. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu