5 Trik untuk Seketika Terlihat Lebih Baik di Foto

5 Trik untuk Seketika terlihat Lebih Baik di Foto

Antara semua selfie smartphone dan penyaringan aplikasi di luar sana, kita praktis bahkan tidak terlalu memerlukan wajah kita yang sebenarnya untuk profil picture lagi. Banyak dari kita tampak begitu berbeda pada media sosial, kita juga mungkin orang yang berbeda. Bahkan dengan semua teknologi di luar sana meskipun masih ada beberapa cara  naturel yang mudah untuk dipelajari bagaimana untuk terlihat lebih baik dalam foto dan masih terlihat seperti diri kita sendiri!  Berikut adalah beberapa kuno (teknologi bebas) cara-cara lama untuk terlihat lebih baik di foto secara langsung.

Ambil beberapa menit untuk menyesuaikan sebelum tombol shooot kamera dipencet

Ketahuilah sudut cantik sista : dagu atas / bawah, wajah kiri / kanan, tampak langsung pada kamera / kepala sedikit miring. Cari bagaimana sista   mendapatkan pose yang terbaik dan berfotolah dengan pose itu. Setelah sista tahu, sista akan merasa lebih baik saat mengambil foto dan akan senang menjaga lebih banyak dari foto-foto tersebut, yang berarti lebih banyak kenangan yang diawetkan.

Ada orang-orang yang akan mengatakan Anda harus selalu dipotret dari sudut tertentu atau tidak pernah menggunakan cara tertentu, tetapi Anda perlu tahu apa yang tampak terbaik bagi Anda,” kata fotografer Benjamin Weatherston. Hanya karena teman selalu berdiri dengan pinggul kirinya dan memiringkan kepalanya ke kanan dan menempatkan dirinya dagu tidak berarti bahwa sista harus melakukan hal yang sama. Semua orang berbeda dan akan diterjemahkan berbeda pada kamera. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah untuk menghabiskan beberapa waktu di depan cermin atau menyeleksi sekelompok foto sista untuk melihat mana yang terlihat terbaik.

Jadilah diri sendiri:

Jika sista benar-benar merasa bahagia, seksi, dll, maka tunjukkanlah. Ini akhirnya akan menjadi foto yang membuat Anda tersenyum karena ingat perasaan saat itu, bukan hanya bagaimana manis rambut Anda,kata Melis. Tidak peduli begitu banyak tentang bagaimana sista akan terlihat, dan lebih fokus pada bagaimana perasaan sista! Ingat, gambar yang ada untuk melestarikan kenangan kali menakjubkan, jangan biarkan senyum konyol atau senyum simpul membuat sista membuang memori yang jauh. Bahkan jika sista tidak ingin berbagi dengan yang lain, menyimpannya untuk diri sendiri. Pada akhirnya, emosi dan realitas adalah kunci itulah yang memicu memori sista dan membuat sista tersenyum ketika melihat foto sista.

Percaya dirilah:

Sikap percaya diri lebih menarik daripada nasihat teknis. Jangan bersembunyi di balik orang dan tunjukan diri sista sendiri, senyum tulus. Tertawa itu seksi!” Mengingatkan Roberts. Sebuah pose alami Anda menikmati hidup Anda lebih baik daripada Anda berpose dengan bibir mengerucut aneh untuk mencium seorang pangeran imajiner,kata Roberts. Jadilah diri sendiri dan bersenang-senang, tapi pastikan sebuah momen didokumentasikan  dari waktu ke waktu!

Ini semua tentang cahaya.

Sebagian bar, restoran, dan klub memiliki pencahayaan yang mengerikan, jadi selalu pilih dengan kualitas daripada kuantitas. Cahaya memantul dari dinding lebih baik daripada bayangan kasar, kata Weatherston. Melis menyarankan menghindari overhead pencahayaan langsung yang membuat rambut sista bersinar dan menggelap wajah sista. Jika sista mampu mengarahkan wajah sista ke arah sumber cahaya, akan lebih menyanjung dan akan menghindari di bawah lingkaran mata. Menghadap ke depan cahaya yang terbaik untuk kulit lebih bersih.

ketahui self power sista

Menyoroti dan contouring di tempat yang tepat yang paling penting. Jika Anda memiliki kulit kering, gunakan highlighter krim bukannya highlighter powder pada tulang pipi dan jembatan hidung. Campur shimmer dan matte shadow untuk menciptakan kontras, terlalu banyak shimmer tidak akan memberikan dimensi apapun. Juga, prepping kulit dengan primer akan membantu foundation sista terlihat lebih halus. Pastikan foundation diaplikasikan secara menyeluruh ke dalam leher sista juga, saran Elaina Badro, seorang penata rias selebriti. Dan bagi sista yang memiliki kulit berminyak sista bisa membubuhkan baby powder untuk menyamarkan kilap di kulit sista.

You might also like
Wawasan

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu