No Comments

7 Tips Agar Selalu Sehat dan Bugar di Kantor

rapikan-meja-anda

minum-air-putih-lebih-banyak-8537856-2818048

Minum Air Putih Lebih Banyak

“Semakin kita banyak menyerap air, semakin baik fungsi seluruh tubuh kita,” kata Vlachonis. Dan dengan begitu banyak jam yang dihabiskan di kantor setiap hari, Anda tidak mampu untuk menahan hidrasi sampai Anda pulang dari kerja. Coba saja, dan Anda akan berakhir menderita sakit kepala, sembelit, dan kelelahan. Jadi bawalah botol minum untuk bekerja setiap hari. Perjalanan Anda ke pendingin air dan kamar mandi akan membantu Anda mencapai tujuan langkah Anda.

sempatkan-untuk-berjalan-kaki-setelah-makan-siang-9638767-4510166

Sempatkan untuk Berjalan Kaki Setelah Makan Siang

Istirahat makan siang Anda dimaksudkan untuk lebih dari sekedar makan. Berjalan-jalan setelah makan siang dapat membantu mencegah lonjakan gula darah untuk meningkatkan tingkat energi Anda, dan mencegah peradangan, kata Vlachonis. Jadi berapapun lama istirahat makan siang Anda luangkanlah 15 menit untuk berjalan-jalan. Berjalan sepanjang koridor, atau manapaki tangga.

luangkan-waktu-untuk-bergerak-setiap-jam-nya-7563742-6906341

Luangkan Waktu untuk Bergerak Setiap Jam nya

Kita semua tahu bahwa duduk sepanjang hari bisa berakibat buruk untuk kesehatan anda. Hal itu dapat membuat peredaran darah lambat, menurunkan metabolisme, membuat kaku otot-otot tubuh, dan seringkali menimbulkan bad mood. Kata Vlachonis : Tetapkan hati dan bergeraklah setiap jam nya, entah itu sekedar meregangkan tubuh saja, berjalan melintasi ruang-ruang kantor, atau malah naik turun tangga. Kalau perlu set alarm anda di smartphone anda setiap jam nya untuk menghentikan aktivitas di depan komputer, dan menyegarkan badan selama 10 menit setiap jam nya.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu