No Comments

14 Gerakan Pembakar Kalori yang Bisa Dilakukan Di Mana Saja

1

1# Rain Dance Warior

11-4412052-1575165

Gerakan ini mungkin asal mula aliran exercise Nicky Holender paling terkenal, Kaki gemetar, kalori terbakar.” Target kedua atas dan bawah tubuh Sista, latihan ini menjanjikan untuk memperkuat dan membentuk paha dan bahu semua dalam satu gerakan. Meskipun mungkin bukan gerakan yang paling sulit untuk melaksanakan, gerakan ini adalah salah satu langkah yang paling sulit untuk tetap dengan sampai akhir. Dijamin dech Sista pasti akan hujan keringat setelah melakukan gerakan ini.

CARA MELAKUKANNYA: Rentangkan kedua tangan dengan sebuah lengkungan di siku di atas kepala Sista dan kemudian tenggelam tubuh bagian bawah ke dalam posisi jongkok sambil menjaga dada tegak. Dari sini, Sista melompat dan jongkok, melompat dan jongkok sambil memutar tubuh Sista dalam lingkaran. Setelah Sista selesai menyelesaikan lingkaran, membalikkan arah. Untuk mengubah gerakan ini, hilangkan lompatan diantara berjongkok.


2# Tricep Step-Ups

21-5714956-5074062

Gerakan latihan ini membangun, memperkuat dan membentuk ramping dan kencang perut, bahu dan trisep.

CARA MELAKUKANNYA: Mulai dalam posisi tengkurap tinggi dengan kedua lengan terkunci, punggung lurus dan sejajar, dan perut ketat dan kuat. Tanpa runtuh bagian tengah tubuh Sista, turun di lengan , satu lengan pada satu waktu dan terus di sini. Sekarang, dari posisi tengkurap lengan, gerakan kembali ke posisi tengkurap tinggi, satu lengan pada satu waktu. Ulangi dengan bergantian lengan terkemuka . Sangat penting untuk menjaga leher Sista lurus dan perut stabil. Jangan mengorbankan bentuk untuk kecepatan, katakan pelatih Nicky Holender. Untuk memodifikasi, melakukan gerakan dari lutut Sista, bukan jari kaki .


3# Shoulder Series

2a-9568516-4004770

Tujuan dari latihan ini adalah untuk pemanasan untuk bahu , tetapi seperti panas yang membangun menjadi langkah yang menantang dalam dirinya sendiri. Shoulder series ini membantu Sista mengembangkan bahu kuat, yang membantu membingkai tubuh membuat pinggang Sista terlihat lebih kecil.

CARA MELAKUKANNYA: Shoulder Series terdiri dari 5 bagian latihan dengan 30 detik dari setiap gerakan (2 setengah menit untuk menyelesaikan seluruh seri). Mulailah dengan Lingkaran Maju / Kembali lingkaran lengan sederhana Sista ingat dari kelas olahraga. Untuk melakukan gerakan berikutnya, Goal Post, membuat sudut 90 derajat dengan siku ditekuk di sisi Sista. Menggerakkan lengan ke depan dan ke bawah hingga sejajar dengan lantai dan kemudian kembali. Selanjutnya, jajarkan jempol bersama bawa lengan Sista ke atas. Selanjutnya, memperpanjang lengan lurus di samping tubuh dan peras dengan sedikit memutar seluruh lengan ke depan dan kemudian kembali. Terakhir, pindah ke tarik kembali dengan memperluas kedua lengan lurus dan menarik mereka ke arah belakang ruangan.


4# Breakdance Thrusters

31-2094704-7629746

Mungkin gerakan ini salah satu lgerakan yang paling sulit, tapi juga dianggap salah satu yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Breakdance thruster adalah gerakan full body yang melatih kekuatan neurologis dan memori. Langkah ini mengembangkan keterampilan dan koordinasi keseluruhan.

CARA MELAKUKANNYA: Dari posisi berdiri, membungkuk meletakkan tangan di tanah dan lompat kaki Sista kembali sehingga Sista berada dalam posisi tengkurap. Selanjutnya, langkah satu kaki ke samping dan membawa kaki yang berlawanan di bawah tubuh Sista saat mengangkat lengan berlawanan dengan kaki itu. Dari sini, menendang kembali ke posisi push-up dan kemudian melompat ke berdiri lagi. Kuncinya adalah untuk menjaga lengan dan kaki lurus seperti mungkin ketika diperluas dan untuk have fun! Untuk mengubah gerakan ini, Sista dapat melangkah satu kaki kembali pada waktu (bukan lompatan penuh). Setelah selesai, ulangi dengan menggunakan sisi berlawanan.


5# Fish Out of Water

6-9840318-8672529

Latihan perut terisolasi ini hanya membutuhkan sejumlah kecil gerakan tetapi memberikan hasil yang besar. Latihan ini membangun kekuatan inti secara keseluruhan sekaligus mengencangkan oblikus dan otot-otot perut interkostal.

CARA MELAKUKANNYA: Mulai dengan tubuh bagian samping Sista di lantai (Sista mungkin perlu matras). Luruskan lengan di lantai sehingga membentang di atas kepala dan tempatkan tangan berlawanan di lantai (untuk menjaga keseimbangan). Selanjutnya, tangan lurus lengan Sista harus datang sedikit melambaikan di kaki Sista dan pada saat yang sama, kaki harus diangkat dari lantai ke “gelombang di tangan . Setelah selesai, ulangi pada sisi yang berlawanan . Untuk memodifikasi, membengkokkan lengan bawah Sista sehingga tangan Sista sekarang mendukung kepala Anda ketika itu tinggi. Juga, Sista dapat menekuk lutut kaki bawah (menempatkan kaki di belakang Sista) untuk dukungan tambahan dan keseimbangan.


6# Hindu Push-Up

7-4492745-1639881

Gerakan lain yang akan melatih fokus dan kekuatan, Hindu pushup bekerja dada dan bahu sambil membangun kekuatan dan rentang gerak.

CARA MELAKUKANNYA: Mulai dalam V terbalik dengan meletakkan tangan di tanah, bertumpulah pada jari-jari kaki dan sedikit tekuk lutut . Dari sini, selamkan kepala Sista ke tanah dan kemudian turunkan kepala Sista diantara kedua lengan Sista. Setelah itu, angkat bagian tubuh atas dan kemudian balik melengkungan tubuh ke belakang seperti posisi V dan ulangi. Untuk memodifikasi, melakukan gerakan ini dari lutut .


7# Split Jumps

81-5309082-2409886

Gerakan plyometric ini bekerja bokong dan membangun ledakan tenaga. Ini akan menantang Sista dan seperti yang Nicky katakan, Hal ini akan membakar kalori dengan efektif.

CARA MELAKUKANNYA: Pertama melakukan lunge dengan mulai dalam posisi berdiri dan kemudian menempatkan satu kaki di belakang Sista dan menurunkan kaki dan tubuh sehingga lutut kembali hampir menciumtanah. Ketika Sista mencapai titik ini, lompatkan tubuh Sista dan alihkan kaki dan bergerak kembali ke posisi lunge di sisi berlawanan dan ulangi beberapa kali. Sista dapat menggunakan lengan Sista untuk membantu lompat Sista dan menjaga keseimbangan .

TIPS: Jangan biarkan lutut mendekati jari kaki di posisi akhir lunge dan jaga dada Sista tetap tegak. Untuk mengubah gerakan ini, melangkah kembali ke lunge (jangan langsung) dan kemudian kembali ke berdiri dan ulangi.


8 # Full Leg Circles

91-1388718-6944238

Gerakan ini menguji keseimbangan dan meningkatkan rentang gerak pada bokong, perut dan kaki otot.

CARA MELAKUKANNYA: Masukan lengan ke samping untuk menjaga keseimbangan. Berdiri dengan satu kaki dan angkat kaki Sista yang lain, membungkuk di lutut. Dari sini, memperpanjang kaki ditekuk langsung dan kemudian memutar kaki lurus ini keluar, sekitar dan di belakang Sista sebelum akhirnya membawa ke tanah dan ulangi. Setelah selesai, ulangi di sisi lain.


9# Circular Mountain Climbers

101-2263659-3544650

Sista mungkin pernah mendengar tentang pendaki gunung tapi, versi Nicky soupedup membutuhkan itu sedikit mirip. Gerakan melingkar meningkatkan jangkauan atau gerak tubuh dan membantu pembentukan paha bawah dan otot perut.

CARA MELAKUKANNYA: Mulai dalam posisi tengkurap tinggi dan kemudian mengambil satu kaki dan ayunan mendekati tangan di sisi yang sama, sedekat mungkin dengan tangan Sista. Selanjutnya, gerakan kaki kembali ke posisi dan segera lompatkan kaki Sista yang lain mendekati tangan di sisi yang sama. Ulangi lagi gerakan beberapa kali. Untuk mengubah langkah ini, hapus lompatan; cukup hanya melangkahkan kaki ke arah tangan Sista dan kemudian melangkah kembali posisi semula.


10# Plank Jump Runs

111-2254304-9115932

Gerakan ini merupakan kick-butt cardio exercise secara keseluruhan, mulai dari posisi plank langsung jalan akan membuat detak jantung Sista cepat dan struktur interval latihan akan membuat Sista membakar kalori bahkan setelah Sista selesai berolahraga.

CARA MELAKUKANNYA: Mulai dalam posisi tengkurap dengan lengan dan kaki sepenuhnya lurus. Selanjutnya, secara bersamaan lompat kaki Sista ke arah tangan Sista dan sekali mereka mendarat, menjalankan mereka kembali sampai sepenuhnya lurus dan kemudian ulangi. Untuk memodifikasi, melakukan lompatan kecil ke depan, tidak semua arah kepada telapak kaki.


11# Single Leg Jump Squat

121-1055690-7251808

Single Leg Squat Jump di latihan EXPLOSION membantu Sista mengembangkan ledakan tenaga sambil mengencangkan dan memperkuat paha depan Sista.

CARA MELAKUKANNYA: Dari posisi berdiri, sedikit angkat satu kaki dari tanah di belakang Sista dan kemudian berjongkoklah dan sentuh tanah dengan tangan Sista. Dari tanah, kembali dengan melompat dan kemudian kembali ke berdiri dan ulangi. Untuk memodifikasi, Jaga kaki Sista yang berada di posisi belakang tetap di tanah untuk keseimbangan (seperti kickstand di sepeda). Setelah selesai, ulangi dengan menggunakan kaki yang berlawanan.


12# Burpee Tuck Jumps

14-9619770-1478336

Nicky Holender menyebut latihan ini induk dari semua burpees.” tapi ini tidak untuk menjadikan berkecil hati. Burpee tuck jumps merupakan gerakan full body yang membantu membangun ledakan tenaga sekaligus membakar kalori melalui.

CARA MELAKUKANNYA: Lakukan Burpee dengan menurunkan tangan Sista ke tanah, tendangkan kaki Sista dengan posisi tengkurap dan kemudian menurunkan dada Sista ke tanah (kecepatan bagian ini meningkatkan). Setelah berbaring datar, cepat angkat dada Sista kembali dan kembali tendangkan kaki Sista dekat tangan Sista dan tubuh bagian bawah Sista. Mulai berdiri tapi seperti yang Sista lakukan, melompat dan tekuk kedua kaki di bawah tubuh Sista. Bila Sista mendarat, kembali ke posisi Burpee dan ulangi.


13# Lateral Plank Pops

15-8911678-6626019

Seolah-olah planking tidak cukup menantang, pelatih atlet Nicky Holender menerapkan gerakan ini dengan menambahkan sedikit pop.  Gerakan ini adalah gerakan yang semua atlet top lakukan, dan gerakan ini akan bekerja untuk perut , trisep dan bahu.

CARA MELAKUKANNYA: Mulai dalam posisi plank/ tengkurap di awal push up. Dengan mengangkat sedikit pinggul Sista, lompat dengan seluruh tubuh Sista ke kanan dan kemudian kembali ke kiri sambil tetap dalam posisi tengkurap. Jika Sista mau, Sista bisa menggerakkan tubuh Sista dalam bentuk kotak (depan, samping, belakang, samping). Untuk memodifikasi latihan ini, dari posisi papan, berjalan tangan kanan dan kaki kanan ke kanan dan kemudian berjalan mereka kembali ke arah kiri dan ulangi.


14# Single Leg Tuck Jumps

16-7327145-9690868

Gerakan ini sangat mungkin menjadi gerakan terberat dalam program Stronger. Single Leg Tuck Jumps melatih tubuh bagian bawah ke dalam bentuk fokus pada pada paha depan Sista, betis dan pinggul otot fleksor.

CARA MELAKUKANNYA: Dari posisi berdiri, lakukan lompatan melipat dengan melompat di udara dan satu kaki menekuk ke atas dan Sista yang lain tetap lurus kaki. Ketika Sista mendarat, turun dengan kaki lurus dan kemudian segera melompat kembali dengan lompatan melipat. Setelah selesai, ulangi dengan menggunakan kaki yang berlawanan.

KUNCI : Untuk menarik lutut Sista setinggi yang Sista bisa saat melompat dan lakukan dengan santai, kendalikan pendaratan. Untuk mengubah gerakan ini, angkat kaki Sista di dekat lutut yang berlawanan dan melakukan dari yang paling ringan yang bisa Sista lakukan.

You might also like
Tags: , , , , , , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu