No Comments

10 Tatanan Rambut yang Membuat Tampak 10 Tahun Lebih Muda

amy-adams1-tile

♥   AMY ADAMS

amy-adams1-tile-1637140-7570351Tampak tua : akting Adams adalah tak bercacat. Yang memburukan performancenya justru sanggul shellacked yang menjdai tatanan rambutnya (gaun biru dongker).


Tampak muda   : dikepang dan updo belah tengah, kepang terlihat chic

♥  BEYONCE

beyonce-8281173-9918097

Tampak tua : Ini adalah rambut kontes, dan rambut kontes penuaan.

Tampak muda   : Beyonce mendapatkan gaya rambut gelombang yang lebih longgar, riang (dan tampak mempermuda), tersapu dengan nuansa cahaya jeruk terus mousse dari akar ke ujung. Biarkan rambut kering udara, lalu bungkus sehingga tidak terlihat terlalu dipermak dengan mediabarrel curling iron selama lima detik. Dan finishing : Sisir dengan jari Sista sepanjang rambut untuk memecah setiap ikal kaku di kepala.

KATE MOSS

kate-moss-5885083-7233236

Tampak tua : Rambut ikal ini tampak murung, sehingga seolah dapat menyedot kehidupan dari preternaturally yang cool dari Moss.


Tampak muda   : Mossdan cukup banyak orang lainterlihat lebih keren dan lebih muda dengan rambut kusutnya. Mengambil contoh dari supermodel dan memasangkan rambut kusut dengan smooky eyes dan pakaian bergaya untuk memastikan tampilan adalah rock and roll, bukan hanya berguling keluar dari tempat tidur.

♥   ELIZABETH BANKS

elizabeth-banks-6626166-3436030

Tampak tua : Rambut ikal Barrel dan flip di dahi membuat rambut Banks terlihat begitu kaku dan nampak bagai terpahat, Sista dapat dengan mudah membayangkan pada patung di museum.

Tampak muda   : Dengan belahan di bagian tengah dan effect kusut bergelombang berjiwa muda dan tekstur yang sempurna untuknya lob sebahu.

♥  DREW BARRYMORE

drew-barrymore-2639590-7915641Tampak tua : Jangan sampai kita salah, coklat tua bisa memperkaya penampilan kita, lebih hidup, dan indah. Tapi satu warna cenderung terlihat datar dan nampak seperti wig.


Tampak muda  
: Hairstyle yang lebih ringan dan lebih gelap nuansa pirang krim membuat dimensi dan membuat kulit Barrymore bersinar. (OK, fakta bahwa dia hamil dalam gambar ini mungkin membantu sedikit, juga.)

MENA SUVARI

mena-suvari-4006475-4362056Tampak tua : Model kepala anak ayam yang diwarnai tidak memberi effek memudakan pada paduan make up apapun, dan rambut indah Suvari menjadikan wajahnya terlihat rapuh.


Tampak muda  
: Gaya rambut pirang ashier dengan akar full smotie telah mengurangi usianya.

♥  JULIANNE HOUGH

julianne-hough-1853994-7023585

Tampak tua : bob Hough terlalu sempurna dengan ujung yang melengkung di bawah seperti kecil jangkar.


Tampak muda  
: Tapi performanya satu dengan tekstur beachy dan sebagian berantakan layaknya gadis yang cool, bahkan mungkin cool surfer girl.

♥ JENNIFER LAWRENCE

jennifer-lawrence-hair-5211879-5536462

Tampak tua : Kata tua” dan pixie tidak harus pergi bersama-sama, tetapi dalam kasus shaggy Lawrence, terlihat lebat dan kaku.

Tampak muda   : Apa perbedaan apik sangat nyata terlihat. Untuk menjaga gamine pixie, dapatkan poni disisir ke belakang.

♥  SCARLETT JOHANSSON

scarlett-johansson-hair-2806249-4310150

Tampak tua : Dengan gaya updo yang sepertinya rumit dan ketat ini menempatkan Johansonn di barisan “artis Hollywood tua.”


Tampak muda  
: Tentu, rambutnya lebih ringan, tapi santai, gaya Johansson sepertinya tidak terpengaruh make up yang oleskan di wajahnya. Setelah Sista menarik rambut ke belakang, jalankan tangan Sista di atas permukaan dari belakang ke depan untuk model free flyaways.

♥  CATE BLANCHETT

cate-blanchett-hair-7144672-4571276

Tampak tua : Dengan bagian sisi yang lebih tebal dan rapi, gaya Blanchett terlihat seorang ibu yang mempunyai putra yang sudah menikah


Tampak muda  
: Pada dasarnya potongan rambut Blanchett sama persis dengan sebelumnya, hanya berbeda pada tatanan updo dan poni. Benar-benar sederhana bukan?

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu