No Comments

Makanan yang Biasanya Kita Salah Mengkonsumsinya

kentang

KENTANG

    kentang-2104995-9913294

Katakanlah Sista mendapatkan manfaat dari sayuran kentang ketika Sista mengkonsumsi kentang goreng, tumbuk atau kentang panggang dari kentang putih? Pikirkan lagi! Satu studi menemukan bahwa ubi ungu yang memberikan manfaat terbaik, seperti menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko kanker. Selanjutnya, sebuah studi 2014 menemukan bahwa ubi ungu mengalahkan kentang dalam jumlah polyphenol yang tinggi dan penurunan efek pada respon gula darah secara keseluruhan.

WORTEL

wortel-5982835-8352460

Sebuah studi menemukan bahwa wortel yang dipotong peningkatan ukuran permukaan dan memungkinkan lebih banyak nutrisi yang keluar saat pencucian. Alternatif mudahnya adalah mencuci terlebih dahulu dan mengupas wortel setelahnya. Hindari memotong wortel baik ketika memasak maupun mengkonsumsi mentah sekalipun. Satu studi menemukan bahwa wortel memasak meningkatkan bioavailabilitas karotenoid.

TEH

teh-8362934-6566973

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa menambahkan susu ke dalam teh benar-benar dapat mengurangi beberapa manfaat kardiovaskular yang ada teh. Beralih dengan teh hijau? Tambahkan sedikit jus (bukan untuk mempermanis). Vitamin C dalam jus dapat membantu untuk meningkatkan bioavailabilitas nutrisi teh hijau.


BAWANG PUTIH

bawang-putih-3035597-8874966
Penelitian menunjukkan bahwa bawang putih yang Sista hancurkan dan lantas terpapar udara selama sedikitnya sepuluh menit,dapat6 menguapkan enzim yg terkandung di dalamnya. Enzim yang disebut allicin yang telah terbukti membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dengan membuat trombosit tidak lengket sehingga lebih memungkinkan mengalir bebas melalui sistem kardiovaskular.


SALAD DRESSING

dressingsalad-2918446-2810509Fat free dressing mungkin tampak seperti ide yang baik dalam teori, tetapi ketika Sista tahu kenyataannya bahwa sebenarnya fat free dressing tidak cocok untuk dipadu dengan makanan penuh lemak. Beberapa penelitian pengaruh lemat saat dimakan bersama sayuran hijau, dari menjaga Sista lebih penuh dan lebih puas setelah konsumsi untuk mendapatkan absolusi lebih nutrisi dari salad Sista (khususnya dari lutein, lycopene, beta-karoten dan zeaxanthin).


APEL DAN PIR

apelper-7308843-9824645
Satu studi menemukan bahwa proses pematangan memungkinkan pemecahan klorofil dalam pemasakan apel dan pir yang, pada gilirannya, menghasilkan lebih sangat aktif” antioksidan dalam buah.

BROKOLI

brokoli-1752540-6014658

Brokoli tanpa diragukan lagi salah satu makanan terbaik yang dapat Sista makan! Brokoli merupakan bagian dari keluarga brassica makanan, keluarga yang telah terbukti cukup efektif dalam hal pencegahan kanker tertentu dari kanker payudara kanker kulit. Sebuah studi 2008 menemukan bahwa mengukus adalah satu-satunya metode memasak yang benar-benar dipertahankan, dan bahkan meningkat, komponen melawan kanker dari brokoli. Perebusan dan penggorengan yang ditemukan menjadi metode memasak terburuk. Masih binggung dengan brokoli kukus? Memasangkan dengan makanan pedas dapat menjadi alternatif! Sebuah studi 2012 menemukan bahwa menambahkan makanan pedas yang dipadu dengan brokoli meningkat kekuatan melawan kanker dan spicier lebih baik.

MUSTAR

mustard-4544044-1223026
Mustard dalam bentuk apapun adalah bumbu yang luar biasa sebagai penguat rasa saus, salad dan sandwich, tetapi jika Sista tertarik untuk mengurangi peradangan secara keseluruhan serta mengurangi risiko untuk kanker tertentu maka Sista lebih baik tetap memilih mustard yang sederhana. Pilih mustard kuning yang memiliki manfaat terbaik. Mengapa? Karena mengandung senyawa yang disebut curcumin (bahan aktif dalam kunyit) yang memberikan mustard kuning semua potensi manfaat kesehatan!

Tambahkan makanan ini untuk diet Sista adalah langkah besar dalam arah yang benar. Setelah Sista telah menguasai pilihan makanan sehat, langkah logis selanjutnya adalah untuk mempersiapkan dengan cara yang terbaik untuk memperpadat nutrisi yang maksimal!

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu