No Comments

4 Jenis Gaya Tidur

lark

Ternyata, gaya tidur kita kurang lebih mirip gaya tidur beberapa jenis burung dan burung hantu malam awal.

Kita sering mendengar tentang ada menjadi dua macam tidur bangun pagi dan bangun malam layaknya burung hantu dan kini para peneliti dari Siberian Branch of Russian Academy of Sciences telah mengidentifikasi dua kelompok baru untuk ditambahkan ke dalam campuran. Dan, mungkin tidak mengherankan, salah satu dari mereka termasuk orang-orang yang merasa lelah sepanjang hari. Ingin tahu apakah sista termasuk dalam salah satu kategori baru? Ini adalah jenis gaya tidur yang berbeda:

1. Early Risers

lark-3322106-2038144
Dijuluki larks” oleh para peneliti, orang-orang lebih memilih bangun lebih pagi dan pergi tidur lebih awal lebih di malam hari. Dan kelompok ini menunjukkan optimalisasi tingkat energi yang lebih tinggi antara jam 09:00-21:00

2. Late Risers

owl-3742662-5080172
Gaya tidur ini, juga dikenal sebagai burung hantu malam,” lebih memilih untuk bangun terlambat dan lebih waspada di malam hari, dan kemungkinan mengalami kesulitan bangun awal hari atau tipe ini mengindap imsomnia. Mereka menunjukkan optimalisasi¬† tingkat energi yang lebih tinggi 21:00-09:00.


3. High Energetic

kolibri-8995424-1667707
Masih berkaitan dengan gaya tidur burung, kelompok ini¬† dijuluki Kolibri” mereka memiliki energi sepanjang hari (wow betepa beruntungnya!), Dan juga tertidur sekitar 30 menit lebih sedikit keseluruhan dari yang lain tiga kelompok. Dan meskipun mereka rata-rata sekitar 7,5 jam semalam, mereka masih merasa sigap di pagi dan malam hari.

4. Always Tired

sleepingkoala1-1547992-2903622
Kelompok ini merasa lesu dan mengantuk sepanjang hari tidak peduli berapa banyak menutup mata mereka. Para peneliti tidak memiliki nama burung untuk gaya yang satu ini dan terus terang, golongan yang satu ini lebih cocok disamakan dengan koala (yang tidur sekitar 18 hingga 22 jam sehari).

You might also like
Tags: , , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu