Tips Bikin Ombre Lips dengan Mudah

Ombre bibir juga dikenal dengan Bibir Lollipop. Istilah ombre diambil dari bahasa Prancis yang mempunyai arti corak. Ombre sendiri mempunyai ciri khas : gradasi dari warna gelap menjadi warna yang lebih terang. Istialh ini sebutulnya muncul justru bukan dari dunia fashion, ombre pada mulanya digunakan untuk tampilan makanan dikalangan masyarakat yang menjelma dalam bentuk fesyen seperti pakaian, tas, cat kuku, bahkan rambut.

Untuk membuat warna ombre, sista harus memiliki dua warna lipstik yang memiliki warna hampir sama. Lipstik pertama berwarna gelap sedangkan yang kedua warna terang namun jika sista ingin menggunakan lebih dari dua warna hal tersebut sah-sah saja.

Sebagai contoh, jika sista memilih warna merah maka pilihlah warna merah tua dan merah muda. Jangan lupa sesuaikan lipstik dengan warna kulit sista agar terlihat lebih matching.

Untuk sista yang memiliki kulit gelap, disarankan untuk menggunakan warna yang lebih terang agar terlihat lebih segar dan menyala.

Setelah memilih warna, bubuhkanlah lip liner pada bibir sista. Hal ini dilakukan agar warna yang dipancarkan oleh gradasi tersebut dapat bertahan lebih lama dan mengilat sehingga lebih terlihat cantik. Olesilah lipstik berwarna tua hanya pada bagian atas bibir saja. Tidak secara keseluruhan, namun hanya setengah bibir atas hal ini dilakukan agar warna gradasi dapat terlihat dengan jelas. Setelah itu, lapisilah bibir sista dengan lipstik yang berwarna terang secara menyeluruh.


Kalau sista tertarik untuk mendapatkan bibir ombre super sederhana dan lucu, berikut adalah tutorial untuk mendapatkan mereka hanya dalam 2 langkah!

Langkah 1: Oleskan layer pewarna bibir pada bagian dalam bibir sista
ombre-lips-00-3211531-4269376
Langkah 2: Baurksn keluar warna menggunakan concealer.
ombre-lips-04-5964292-5590359
Dan sekarang sista memiliki bibir kissable super cute! Super mudah dan sista dapat melakukannya tanpa sikat bibir, hanya menggunakan jari-jari sista!

Metode ini  fleksibilitas dengan pilihan warna. Sista tentu bisa mengganti dengan warna kesukaan sista 🙂

Okay, selamat mencoba

Leave a Comment