No Comments

7 Ramuan Alami Upper Lip Hair Removal Terbaik

bihybi

Sista cantik meskipun banyak perempuan yang mempunyai rambut tipis di atas bibir (kumis). Namun tidak sekidit juga yang tidak mengingikannya. Sebab adanya kumis tipis itu, membuat make up menjadi kurang sempurna. Tak sedikit klinik kecantikan dan salon-salon yang menawarkan removal rambut tipis di atas bibir. Bleaching, tweezing, waxing, dan krim akan memberikan hasil sementara, namun metode ini hair removal, memperlambat proses pertumbuhan rambut. Beralihlah ke bahan alami, nonkimia, dan produk-produk buatan sendiriramah kulit.

1. Susu dan Kunyit

bihybi-7321484-5968264

Ambil sedikit kuantitas bubuk kunyit dalam mangkuk dan tambahkan susu untuk itu, sehingga untuk mempersiapkan pasta. Oleskan pada daerah rambut di atas bibir. Ketika mengering, hapuslah dengan  cara digosok.

2. Pasta Kunyit

23-6962377-5844667

Buatlah pasta kental dari kunyit yang dihaluskan lalu tambahkan air, dan menerapkan pada daerah pertumbuhan rambut. Setelah ½ jam, keluarkan baik dengan menggosok lembut atau mencuci off. Ulangi proses untuk satu bulan. Pertumbuhan rambut akan mengurangi dan akhirnya berhenti

3. Lemon, Gula dan Air

jgkui-5552594-7876569

Campur lemon, gula, dan air. Oleskan pada bibir daerah atas. Setelah sekitar 10-15 menit, bersihkan dengan air dingin

4. Putih Telur, Tepung Jagung, dan Gula

41-6107271-2028156

Ambil putih telur. Tambahkan satu sendok teh tepung jagung dan satu sendok teh gula. Campurkan sampai menjadi pasta lengket. Oleskan pada daerah bibir atas. Kupas ketika mendapat kering. Praktek ini selama 2 sampai 4 kali seminggu. Konstan menggunakan ramuan ini akan memperlambat pertumbuhan rambut.

5. Susu, Kunyit, dan Chana dal plus Fresh Cream

bhjioh-3719180-6172797

Ambil tepung Chana dal. Tambahkan sejumput kunyit dan susu di dalamnya. Campur rata hingga menjadi pasta kental. Sebelum menerapkan pasta ini, tambahkan satu sendok teh fresh cream. Biarkan, sampai mendapat kering. gosok berlawanan arah pertumbuhan rambut. Rambut akan mudah terlepas.

6. Gula dan Lemon

61-5411620-2226076

Ambil 2 sdt gula dalam panci dan panaskan. Tambahkan satu sendok teh jus lemon segar untuk itu. Aduk selama satu menit, dan sampai saat itu, biarkan pasta cair dan agak kental. Biarkan dingin dan oleskan pada rambut yang tidak diinginkan. Ambil kain katun dan tempelkan pada rambut. Gosokkan kain naik dan turun, dengan menggunakan tangan. Tarik dari bawah ke atas dengan cepat. Sista pasti akan menyadari perbedaannya.

7. Bubuk Besan, Kunyit dan Yogurt

77-6803722-5320547

Membuat campuran dengan menambahkan yoghurt, Besan, dan kunyit. Pijat daerah atas bibir, menggunakan pasta ini. Biarkan sampai mendapat kering. Hapus dengan menggosok melawan arah pertumbuhan rambut. Lalu, bersihkan dengan air.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu