No Comments

10 Hal yang Dibutuhkan Setiap Kamar Tidur

8-mattress-lgn

Ruang tidur yang sempurna dapat menyempurnakan kualitas tidur sista juga, serta membuat sista betah di rumah. Berikut adalah hal-hal penting yang mendukung kamar tidur sista menjadi semakin sempurna :

Kasur atau Matras yang Berkualitas

8-mattress-lgn-8363911-4800991

Sista bisa memiliki setiap item pada daftar pelengkap kamar tidur tapi kamar tidur sista tidak akan lengkap tanpa kasur atau matras yang sempurna. Jika sista tidak mendapatkan kualitas tidur yang cukup, sista tentu tidak dapat sepenuhnya mengapresiasi sebuah kamar tidur yang indah. “Anda ingin kasur yang menjaga Anda dari dinginnya cuaca dan memberikan penopang yang besar bagi pinggang Anda, kata Ron Rudzin, CEO Saatva Mattress. Dan tentu saja, matras adalah salah satu yang membuat kamar sista tampak hebat . Dia menyarankan memilih mattress dan tinggi pondasi berdasarkan tidak hanya pada ranjang atau frame tidur dan kepala ranjang, tetapi juga tinggi meja malam (nightstands) dan kusen jendela. Sebuah kepala ranjang dengan profil rendah mungkin membutuhkan model 11,5 inci, sedangkan kusen jendela tinggi, masuk akal jika dipadukan dengan sesuatu yang lebih tinggi dari itu, seperti 14,5 inci.

Saat hunting matras / kasur, Rudzin mengatakan untuk meneliti terlebih dahulu: Apa jenis besi yang digunakan untuk peernya? Apa jenis busa? Apakah setiap kumparan peer dibungkus, Cobalah! apakah matras / kasur tersebut dapat membuat responsif tidur terhadap tubuh sista? Dan jika sista masih ragu memutuskan, ingatlah ini:

Sebuah kasur yang berkualitas tinggi harus berlangsung 10-15 tahun. Yang murah? Setengah dari kasur yang bagus.


Tidak ada Teknologi Dalam Penglihatan

bedroom-lgn-7273367-9655239

Kamar tidur adalah tentang tidur. Apa yang sista butuhkan ketika sista sedang tidur? Bukan Blackberry atau seperangkat komputer, ujar desainer Aurélien Gallet. Dan itu berlaku untuk televisi juga: Ini akan membuat sista nanti dari menyalakannya lebih lama dari yang diperlukan dan akibatnya tetap sista dapat segera tertidur.

Sulit? Tentu saja, terutama di dunia yang semakin terhubung, tetapi jika sista meninggalkan segala tehnologi di luar pintu kamar tidur sista, maka sista akan lebih bahagia dan lebih sehat.

Memperbanyak ruang untuk furnitur dan aksesori yang sista sukai dan yang berhubungan dengan aktivitas tidur adalah ide yang cemerlang bukan malah membuat sista terikat dengan dunia maya!

 


 

Tempat Untuk Duduk (Tapi Bukan Ranjang)

4-place-to-sit-lgn-5801645-2699053

Ruangan ini, dirancang oleh Robert Passal, memiliki lebih dari satu pasang Tempat yang bagus untuk duduk akan memudahkan sista dengan baik ketika sista membaca sesuatu yang sekiranya sista mampu menahan untuk tidak untuk jatuh tertidur selama membacanya, atau ketika perlu berkomunikasi dengan pasangan sista yang tidak sebaiknya di tempat tidur. Ini juga bagus untuk memakai sepatu, atau jika sista melanggar aturan notech, sista mungkin juga memeriksa email dari kursi sehingga setidaknya tetap keluar dari tempat tidur sista.


Jumlah Bantal Hias yang Tepat

3-throw-pillows-lgn-6720405-1944551

Cara untuk mengetahui nomor ini: Harus cukup bantal sehingga tidur sista terlihat mewah dan mengundang ketika disediakan dalam jumlah yang benar. namun tidak menganggu kenyamanan. Sweet spot biasanya antara 1-6 buah, tergantung pada ukuran tempat tidur sista. Contoh ini dari desainer Lindsey Coral Harper mendapatkann jumalh yang tepat.


Sebuah Karpet yang Nyaman

adeeni-design-interiors-lgn-4814000-2661766

Sesuatu yang dapat meruntuhkan pagi bahagia (atau membuat mood untuk bangun hilang) seperti melangkah keluar dari tempat tidur ke sebuah lantai keras yang dingin. Jangan abaikan hal ini, karena ini akan membangkitkan rasa malas dan menurunkan mood,

So… pastikan langkah pertama sista melewati hari adalah enak dan menyenangkan.

Sista sudah memiliki karpet di kamar tidur, tapi itu tidak cukup? Pertimbangkan layering karpet kecil di samping tempat tidur, sebuah ide yang mirip dengan apa yang terlihat di sini di sebuah ruangan oleh Adeeni Design Group.

 


Stocked Nightstands yang Baik

bedroom-nightstand-lgn-5265508-7723811

Ya, sebuah meja dengan semua kebutuhan tampak indah tapi itu bukan satu-satunya alasan sista melihatnya begitu sering di menyebar majalah dan blog: Kombinasi botol air, sebuah buku besar, tanaman atau bunga, dan lampu (terlihat di sini di kamar tidur San Francisco yang dirancang oleh Lisa Gutow) pada dasarnya adalah sebuah kelengkapan untuk kenyamanan sebelum, sesudah, dan di sela tidur sista. Sehingga sista perlu meletakkan kelengkapan sista sendiri agar sesuai kebutuhan dan tetap sedap dipandang mata.

Semakin istimewa dan aku banget” rasanya, akan semakin berfungsi dengan baik dan akan semakin menjadi bukti gaya pribadi sista.

Satu catatan lagi: Foto ini menunjukkan hanya satu meja, tetapi untuk keseimbangan, pastikan ada satu lagi dengan kenyamanan yang tepat di sisi lain tempat tidur.

 


Drama!

dark-bedroom-lgn-6279147-5621240

Bahkan yang paling difavoritkan, kamar tidur bernuansa ceria membutuhkan unsur gelap juga unsur glamor dan seksi. Ilustrasi : Kamar tidur yang didesain oleh Windsor Decorating and Design ini memiliki mereka unsur drama yang lengkap dalam kamar tidur : cat tembok Moody, lampu teaterikal, bahkan kepala ranjang abu-abu kebesaran menyempurnakan trik. Tapi perhatikan bagaimana garis bersih dan sentuhan putih membuatnya tidak tampak seperti sebuah rumah bordil:

keseimbangan itu adalah kunci.


Sebuah Tema

last-slide-lgn-3192921-9637896
Tema ruangan adalah hal pertama yang menjadi daya tarik bagi anak kecil ketika menyusun kamar tidur pertama mereka, tetapi orang dewasa cenderung menghindar dari tema dekoratif  ketika membayangkan kamar tidur mereka. Meskipun bukan Spiderman atau Disney Princess, tema bukan hanya bisa menjadi perangkat pemersatu, tapi alat untuk memperkalem ruangan. Sebagai ilustrasi : kamar tidur wisma Southhampton yang dirancang oleh Timothy Whealon, garis-garis yang digunakan di seluruh elemen kamar tidur (bahkan di motif dipan, sprei dan 4 lembar poster!) Untuk membuat nuansa dengan sentuhan yang efisien namun tetap funky.

Perhatikan bagaimana mereka tidak semua sama lebar, warna, atau bahkan arah:

Itulah yang terus dari tampak seperti tempat tidur di dalam sebuah tas.


Foto Tapi Bukan Foto Keluarga

light-bedroom-lgn-8192230-4079325

Sista memang mungkin memiliki banyak foto keluarga yang sistaa ingin pajang di kamar lain di rumah sista tapi lebih baik untuk menjaga karya seni kamar tidur yang kurang dimuat secara emosional. Foto elegan dan menenangkan di ruangan ini dengan desainer Ryan White

membangkitkan perasaan yang baik seperti terkunci nyaman dalam ikatan keluarga, tanpa mengingatkan sista tentang orang-orang tertentu saat sista sedang mencoba untuk tertidur.

 


Sebuah Koleksi yang Disukai

shelving-in-bedroom-3n1wun-lgn-4329212-8323649

Tidak harus keseluruhan étagèrefull, seperti yang terlihat di kamar tidur ini dengan desainer LA-based Kelly Sutton, tetapi sekelompok potongan-potongan yang membuat sista tersenyum, terutama dalam membuat kamar tidur merasa tepat.

Bonus: Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menggabungkan potongan yang sista peroleh selama bertahun-tahun tapi tidak bisa mencari tahu di mana untuk menempatkan mereka. Pastikan mereka berada di garis pandang setelah bangun dan tujuan mereka yang sebenarnya akan terungkap:

Membuat sista bahagia.

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu