No Comments

Cara Kulit Tangan Terlihat Kembali Muda

young-hands

young-hands-1370581-8067212

 

Pada kenyataannnya, tangan lebih menunjukkan usia seseorang lebih daripada bagian lain dari tubuh, terutama disebabkan oleh fakta bahwa orang sering mencuci yang mana aktifitas tersebut dapat melucuti minyak alami dari kulit sist, kata pakar Revisi Skincare Emily Velez. Tangan juga berakhir dengan kerusakan akibat sinar matahari lebih karena paparan konstan, dan mencuci mereka sepanjang hari membuat perlindungan yang konsisten sulit. Akhirnya, tangan cenderung kehilangan lemak dan volume usia sista, yang membuat tampak seperti tulang berbalut kulit dan penampilan berbarik-barik. Perlakukan mereka dengan perhatian dan kasih sayang untuk, kulit tampak lebih muda sehat.

♥ Selalu Pakai Tabir Surya
Tangan mendapatkan paparan sinar matahari ekstra saat sista mengemudi mobil atau motor, punggung tangan sista mendapatkan semua sinar matahari yang merusak menembus kaca depan. Dokter kulit David Bank, MD  menyarankjan “Gunakan tabir surya SPF tinggi di punggung tangan Anda ketika Anda tahu mereka akan terbuka untuk jangka waktu yang lama, seperti yang Anda lakukan pada seluruh tubuh Anda”.

♥ Cuci Tangan Dengan Sabun lembut
Bila sista mencuci tangan sista, gunakan sabun antibakteri paling ringan, untuk mencegah tangan dari pengeringan terlalu banyak (yang dapat menyebabkan tangan terlihat lebih tua lebih cepat), kata Bank. ” Pastikan untuk mengenakan sarung tangan saat mencuci piring atau memandikan anak-anak Anda (atau hewan peliharaan!) Air panas benar-benar mengering kulit”.

♥ Slalu Gunakan Pelembap
“Meletakan pelembab pada wastafel Anda itu ide yang bagus, kata Charlene DeeganCalello, direktur penelitian dan pengembangan di Borghese Kosmetik dan Perawatan Kulit. Oleskan pelembab saat tangan masih basah setelah mencuci untuk meminimalkan hilangnya kelembaban, terutama di musim dingin. Jangan lupa  bagian kutikula sista yang paling rawan pengeringan dan peretakan, jadi pastikan untuk meluangkan waktu untuk memijat tangan sista dengan pelembab juga.

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu