No Comments

4 Mengejutkan Hal yang Tidak Diperhatikan Pria Tentang Tubuh Wanitaa

fdgasyha

fdgasyha-3625864-7143883

Ditulis oleh Aaron Traister, Cerita aslinya diposting di RedbookMag.com

Di suatu pagi, Aku bangun untuk mencari istri saya, Karel, ternyata dia berada di depan cermin, memeriksa stretch marknya. Dia bertanya apakah saya pikir dia harus mencoba menggunakan krim untuk menyingkirkan stretch marknya. Saya mengatakan kepadanya kebenaran, bahwa jika dia benar-benar ingin memperbaiki penampilannya, dia harus mendapatkan lebih banyak keindahan tidur sebelum Gremlins, anak kami datang untuk merampok keberduaan.

Apa yang tidak saya mengatakan padanya tetapi harus adalah ini: saya cukup banyak tidak pernah melihat orang-orang stretch mark. Seperti kebanyakan orang, aku terlalu sibuk memperhatikan hal-hal yang membuat tubuh wanita begitu mengagumkan. Kami, bagaimanapun, melihat obsesi Anda dan mencoba untuk mengimbangi apa yang Anda anggap sebagai kekurangan. Ingin menyelamatkan sebagian besar kecemasan dan uang Anda?

1. Selulit, perut, dll
Ketika saya pergi ke kolam renang di musim panas, aku sedih ketika saya melihat wanita cantik menutupi tubuh mereka karena mereka sadar diri tentang bagian montok di sana-sini. Siapa yang peduli? Semua orang punya sedikit banyak “goncangan” ; itu pertanda baik kali. Seorang wanita yang cukup percaya diri untuk menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana untuk makan dan tertawa, yang bersedia untuk membiarkan sedikit toping muffin di tepi panci, jauh lebih seksi daripada seseorang yang menyembunyikan dirinya. Seperti untuk mendapatkan fisik, potongan tersebut tidak mengganggu. Sebuah “gelembung” ekstra tidak akan pernah menjadi hal yang buruk di tempat tidur.

2. Payudara yang tidak mengundang perhatian.
Pria senang payudara. Beberapa orang yang “berpayudara laki-lakidan memiliki selera tertentu, tetapi kebanyakan dari pria senang dengan hamparan kehidupan yang kaya daripada payudara. Setelah dua anak-anak dan 10 tahun bersama-sama, saya pikir istri saya adalah pasangan kartu As sama yang luar biasa seperti ketika ia pertama kali mengajari saya bagaimana memainkan Texas memegang em. (metafora poker yang terburuk yang pernah ada? Yup.) Untungnya, Karel masih mencintai anak-anaknya juga, dan dengan bangga melahirkan mereka meskipun banyak perubahan yang telah dialaminya (karena kelahiran anaka-anak) dalam satu dekade terakhir. Sebuah payudara dihargai adalah payudara yang seksi, apakah itu sebuah bercup A atau D pada keduanya, apakah melorot sedikit atau seseorang punya yang lebih besar dari yang lain. Cukup sukai payudara Anda dan berpikir payudara Anda HOT, sehingga akan menggairahkan pasangan anda.

3. Apa yang Anda lakukan dengan rambut kemaluan di sana.
Kadang-kadang saya memangkas jenggot saya, kadang-kadang saya tidak. Jangan ragu untuk mengambil pendekatan yang sama, karena aku tidak benar-benar memperhatikan. Saya sudah diskusi ini dengan teman-teman pria saya, dan kami semua setuju bahwa “produk jauh lebih menarik daripada kemasan”. Jadi tumbuh keluar, memotongnya, membuat desain yang lucu seperti petir atau panah, sekedarlah have fun dengan itu. Satu catatan pribadi: Aku bukan penggemar rambut kemaluan yang total wax. Saya pikir itu menyeramkan dan aneh untuk menyaksikan fetishize bertampilan prepubescence. Dan ketika rambut kemaluan itu tumbuh kembali tidak menyenangkan bagi kedua belah pihak. Selain itu, orang-orang yang tidak mempunyai rambut kemaluan mungkin ditakdirkan untuk memakai merkin .

4. Rambut Bercabang.
Apa yang membuatnya menjadi objek perhatian? Saya melihat begitu banyak iklan tentang rambut bercabang, dan perempuan di iklan-iklan tampak sangat prihatin. Aku tidak bisa mengidentifikasi rambut bercabang jika saya merampok di bawah todongan senjata, artinya itu bukan sesuatu yang umum diperhatikan (kaum pria).

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu