No Comments

6 Kesalahan Melukis Alis yang Mungkin Dibuat

images

images2-7981523-7580390

Ahli alis Maribeth Madron dari Maybelline New York membeberkan enam hal yang mungkin merusak alis sista.

∅    Wax atau Thread Alis
Memang metode ini sebenarnya tidak tepat untuk wajah rata-rata perempuan. Waxing dan threading adalah metode yang fantastis untuk membersihkan rambut tubuh atau dagu tapi bukan alis,” kata Madron. Waxing sekitaran alis Anda, yang pada gilirannya dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Adapun threading, ketika salah satu thread di gigi teknisi ketika mereka sedang menarik rambut, mereka akhirnya melihat dari atas bahujadi, mereka bahkan tidak bisa melihat apa yang mereka lakukan.

∅    Hanya mencabut setelah satu minggu
Jika tunas rambut alis yang liar sudah muncul, segera rapikan! hal ini dapat membuat sista dalam keadaan prima, saatnya untuk mempertimbangkan kembali strategi perawatan alia. Beberapa rambut harus dirapikan setiap hari,” kata Madron. Ini satu-satunya cara untuk mempertahankan lengkungan Anda. Jika Anda menunggu satu atau dua minggu, Anda akan memiliki rambut tumbuh di mana-mana, dan itu akan sulit untuk mengetahui apa yang pertumbuhan baru yang harus dicabut dan mana yang perlu dibiarkan.” Solusi terbaik? Cabut saat mandi dan merias wajah sista.

∅    Tidak menyesuaikan warna lengkungan alis dengan dengan warna rambut
Satu-satunya orang yang benar-benar beruntung dengan kesesuaian waran antara alis dan rambut ini adalah wanita dengan rambut hitam itu semua satu warna, yuuuups dan beruntung orang Indonesia memiliki rambut dan alis hitam. Tapi jika rambut sista disemir cokelat dan memiliki highlights, sista harus mencocok alis sista dengan pewarna rambut yang sista pakai. Dengan membuat alis Anda lebih tipis dengan maskara alis, misalnya, benar-benar dapat membuat mata terlihat,” kata Madron.

∅    Merapikan alis terlebih dahulu, Lalu poleskan base setelahnya
Mengingat bagaimana alis adalah bingkai dari wajah sista, itu bisa dimengerti mengapa sista mungkin melakukannya sebelum mengaplikasikan blush, bronzer, dan sejenisnya,tapi itu ternyata suatu kecerobohan besar. Sangat penting untuk menyelesaikan base make up Anda terlebih dahulu,” kata Madron. Jika wajah anda dicuci, tanpa blush on atau warna, Anda akan benar-benar berlebihan alis. Ini mirip dengan cara wanita selalu berakhir berlebihan liner dan maskara jika mereka telah meninggalkan alis mereka sampai terakhir.” Formula untuk sukses: mulai dengan dasar (primer, foundation, alas bedak, concelar, bedak tabur, bedak padat), bronzer, blush on, alis, dan kemudian segala sesuatu yang lain.

∅    Menggunakan Hanya Satu Alis Produk
Ingat betapa bangganya sista rasakan ketika sista membeli pensil alis untuk pertama kalinya? Nah, bayangkan bahwa kali perasaan tiga karena itulah berapa banyak produk alis sista harus menggunakan setiap hari. Pensil untuk struktur, bubuk untuk warna, dan kemudian gel untuk menyelesaikan rambut dan menjaga riasan tidak cepat luntur,” kata Madron.

∅   Memulai memoles dari arah luar ke bagian dalam
Logika akan mengatakan tempat terbaik untuk memulai sesuatu, baik, di awal. Namun, logika kecantikan sering tidak setuju. Apa yang Anda benar-benar ingin lakukan adalah mulai di tengah-tengah alis Anda, di mana itu sepenuhnya alami,” kata Madron. Dari sana, poles tipis ke arah ekor. Setelah selesai, kembali ke awal alis Anda dan menambahkan polesan sehingga sudut dalam lebih ringan dan lebih terlihat alami daripada yang luar.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu