No Comments

5 Trik Menyulap Wajah Menjadi Tampak Sempurna dengan Bronzer

jenis-kuas

♥ Pilih tone warna bronze yang sesuai dengan tone warna kulit sista.

Sama halnya dengan foundation, memilih bronzer juga agak tricky. Pilihlah bronzer dengan 2-3 tone yang lebih rendah dari tone kulit sista. Pastikan sista tidak memilih bronzer yang jauh dari itu karena hanya akan membuat kulit sista terlihat lebih gelap dan hasilnya sama sekali nggak natural. Nah, jika sista memilih bronzer yang hampir senada dengan tone kulit sista, hasil bagian yang akan ditonjolkan nggak akan terlihat maksimal, bahkan bisa saja sama sekali nggak kelihatan kalau ada pulasan bronzer di sana.

♥ Gunakan kuas besar

jenis-kuas-9135486-8311284

Ada beberapa tipe kuas make up yang mempunyai fungsi masing-masing. Dan Kuas yang direkomendasikan untuk mengaplikasikan bronzer ke wajah. Pertama, kuas yang biasa sista gunakan untuk bedak dan blush on. Kuas ini cocok untuk menghasilkan pulasan bronzer yang tidak terlalu berlebihan dan tetap terlihat natural. Selanjutnya, contour brush. Kuas ini cocok digunakan untuk membuat shading di bagian bawah tulang pipi. Terakhir, ada kabuki brush yang cocok digunakan sebagai finishing untuk bronzer dengan tekstur apapun.

♥ Pilihlah tekstur bronzer yang tepat

Bronzer bertekstur powder adalah yang paling umum ditemui hampir di setiap brand yang mengeluarkan koleksi bronzer mereka. Namun ada juga lho yang mengeluarkan bronzer dengan tekstur liquid bahkan stick! Jika kamu terbilang cukup ahli menggunakan bronzer tekstur powder, tidak ada salahnya sista coba bronzer yang bertekstur stick. Cukup aplikasikan di beberapa bagian wajah dan baurkan dengan jari atau spons. Hal ini juga berlaku soal bronzer matte dan shimmery. Once you’re expert with the matte, move on to the shimmery texture.

 

♥ Jangan mengaplikasikannya berlebih

bronzer-for-different-face-shapes-6513694-6341253

Ingat, jangan samakan bronzer dengan bedak. Jika bedak sista bisa pulaskan ke seluruh wajah untuk mendapatkan rona wajah yang lebih flawless, bronzer cukup dipulaskan di beberapa bagian tertentu. Cukup gunakan bronzer untuk menonjolkan bagian yang sesuai dengan karakter wajah sista, untuk menadapatkan bentuk wajah yang terlihat sempurna.

 

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu