No Comments

4 Trik yang Digunakan Miranda Lambert untuk Menurunkan Berat Badan

miranda-lambertjpg

miranda-lambertjpg-3655317-3637551

Superstar cantik Miranda Lambert benar-benar merubah tubuhnya dalam setahun terakhir dan dia secara terbuka  bercerita tentang perjuangannya dengan makanan dan berat badannya. Dua puluh pound tidak turun dengan mudah, jadi dia berbicara demi kesehatan perempuan di dunia, termasuk sista Cantik untuk berbagi trik yang digunakanya agar  tetap sehat dan termotivasi. Lihat apakah trik ini ‘mujarap” untuk sista!

Dia Berhenti Mencoba Diet yang Sedang Trend
Seperti banyak wanita, Miranda bereksperimen dengan mode yang berbeda selama bertahun-tahun. Saya melakukan [Nutrisystem] selama satu bulan, dan kemudian bosan itu,” katanya. Anda bosan diet apapun. Saya sudah mencoba segalanya.” Dia tahu jawabannya adalah hanya untuk mengubah gaya hidupnya dan terbiasa dengan makanan sehat. Dia bergantung pada pilihan sederhana, seperti memilih buah ketika dia mempunyai pilihan buah atau kentang goreng umtuk dia makan.

Dia menemukan cara sendiri untuk menikmati Sayuran
Saya suka brokoli dengan keju, dan wortel dengan saus ayam, katanya. Ini hanya bagaimana aku makan.” Miranda adalah seorang pembenci sayuran seumur hidup, tapi tentu saja tenggelam hijau nya lemak tidak membantu dia menumpahkan pound. Karena dia tidak suka rasa sayuran mentah, dia sekarang minum jus hijau setiap hari: Jadi jika saya tidak makan apa pun yang hijau hari itu, aku merasa harus mempunyai sesuatu yang hijau untuk dimasukan ke perut saya.”

Dia berimprovisasi latihan kardionya
Aku benci berlari,” kata Miranda. Seperti, dalam huruf merah besar: Aku benci LARI.” Jadi dia membakar kalori dengan berjalanberjalan, di mana dia akan mempromosikan lagunya, kemudian berjalan untuk sebuah lagu. Dia kembali pada cheerleader yang menikmati setiap lompatan ketika melakukan jumping jacks atau menjalankan naik tangga.

Dia visualisasikan Britney Spears, bintang idolanya
Bintang pop yang menemani Miranda melalui headphone-nya selama tahun-tahun berjalan, tapi dia juga suka membayangkan mereka  menjadi mirip. Jika saya menedengari Britney, aku bisa membayangkan tubuh Britney, dan aku sexy seperti Britney, Oh! Cepat!” Katanya.

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu