No Comments

Top 10 Kesalahan Makeup

salah-makeup-2

salah-makeup-2-2689851-4157306

Aplikasi make up seksi? siapa yang masih peduli. Maskara bergumpal, foundation berlapis atau lipliner tidak rapi? Rona Berg, Lifescript Beauty Expert, berbagi top 10 kesalahan ber makeup dan bagaimana sista dapat lebih menerapkan produk favorit sista

Perempuan menerapkan kosmetik untuk terlihat lebih cantik, untuk meningkatkan daya tarik mereka – bukan malah mengurangi dari itu.

“Makeup Anda tidak boleh memasuki kamar rias sebelum Anda melakukannya,” kata Rona Berg, penulis Beauty Cepat: 1.000 Cepat Perbaikan (Workman Publishing).

Kesalahan Makeup # 1: Lip liner gelap dan lipstik terang
Seiring dengan spandex dan rambut besar, Berg mengatakan, “ini adalah salah satu tampilan yang seharusnya tinggal di tahun 80-an.” Pilih lip liner dengan warna yang mendekati warna alami bibir sista. Garis dan warna dalam range warna bibir sista, kemudian olesi bagian atas dengan lipgloss tipis-tipis. Jika sista menggunakan liner gelap, seperti warna merah atau berry, membuat bibir sista tampak penuh, dan kemudian atas dengan gloss cerah, bukan lipstik terang.

Kesalahan Makeup # 2: liner Bibir memperluas luar garis bibir
Apa yang sista pelajari di TK masih berlaku, mewarnai di luar garis sama dengan tidak rapi. Untuk mendapatkan kesan bibir lebih berisi, lakukan trik berikut :
1. Garis bibir sista dengan pensil.
2. Garis hanya perbatasan, tapi tidak di luar.
3. Warna pada bibir sista dan menerapkan lipstick dengan menepuk-nepuk.
4. Selesai dengan setetes gloss warna terang atau cerah di tengah bibir bawah sista; itu akan memantulkan cahaya dan membuat bibir sista lebih penuh dan berisi.

Kesalahan Makeup # 3: Melukis alis
Wanita dengan alis tebal harus melewatkan warna tambahkan; semua yang mereka butuhkan adalah pinset untuk rambut yang tidak rapi dan beberapa alis gel.

Untuk menebalkan alis tipis, celupkan sikat miring pada pewarna alis, kata Ashunta Sheriff, seorang penata rias untuk Christian Dior, yang telah bekerja dengan Alicia Keys dan Hilary Duff. Ulas sikat bergeser sepanjang garis alami alis, membuatnya tampak luas di sepanjang tepi mata.

Jika alis sista super-tipis, Sheriff merekomendasikan membuat pendek, coret alis dengan pensil, kemudian topping alis dengan bedak.

Kesalahan Makeup # 4: Eyeliner ditarik melewati sudut luar kelopak mata atas
Efek dari “eye cat” (atau Cleopatra style) adalah gerah, tetapi tidak jika sista pergi ke laut.

Gunakan pensil jika sista seorang pemula, namun liner cair lebih glamor tapi membutuhkan keterampilan dan tangan yang mantap.

Berikut adalah cara untuk membuat mata yang sempurna:
1. Buatlah garis sepanjang akar bulu mata dari dalam ke sudut luar.
2. Pada tepi luar, ulas halus garis miring ke atas.

Memperpanjang garis tidak lebih jauh dari seperempat inci melewati mata sista. Gunakan alis sista sebagai panduan: Jangan mengambil garis melewati tepi.

Kesalahan Makeup # 5: maskara bergumpal
Agar terkesan panjang, ikuti tips dari Berg:
1. Sebelum sista menerapkan maskara, bersihkan stick maskara setiap membuka tabung untuk untuk menyingkirkan kelebihan maskara. Peres stick memutar dari sisi ke sisi, dari pangkal bulu mata sampai ke ujung, ini adalah cara untuk menghindari gumpalan.
2. Sebelum maskara mengering, sisir bulu mata sista dengan sisir bulu mata untuk memisahkan bulu mata helai per helai dan menyingkirkan gumpalan yang mungkin menenmpel.
3. Jika sista ingin, menerapkan lapisan kedua, lalu ulangi menyisir lagi.

Kesalahan Makeup # 6: garis Jelas blush
Buang kuas mungil yang diperuntukan memoles blush on. Sebuah kuas yang lebih besar akan mendistribusikan warna lebih merata. “Setelah Anda mencelupkan kuas ke dalam blush on, tepuk lembut di punggung tangan sista untuk menyingkirkan kelebihan bedak,” kata Sheriff. Terapkan blush on dengan pose tersenyum, poles ke atas dari tulang pipi sista, campurkan sampai ke garis rambut dan telinga. “Ini akan memberi Anda memerah, cahaya alami,” kata Sheriff.

Kesalahan Makeup # 7: maskara biru terang
Maskara berwarna biru langit atau warna muda lain, punkish dan lebih cocok untuk remaja memberontak. Sedangkan maskara biru tua yang dapat mencerahkan bagian putih mata sista, yang sangat berguna ketika sista lelah atau mata sista merah.

“Ini cukup pada semua warna mata dan untuk membuat semua orang terpesona,” kata Berg.

Jika biru masih tampak terlalu “aneh”, ganti tampilan yang lebih halus dengan menerapkan maskara hitam biasa dan hanya tip tepi bulu mata sista dengan warna biru, Berg menyarankan.

Kesalahan Makeup # 8: Mempertebal foundation
Menyiksa kulit sista dengan lapisan berat hanya akan menarik perhatian pada masalah yang sista coba sembunyikan. Sebaliknya, cobalah trik ini:

Untuk garis-garis halus: Campur dalam pelembab kecil dengan foundation sista, yang akan mencegah rumus dari menyusup ke dalam garis.

Untuk noda: “Mineral makeup dapat menutupi untuk bopeng dan jerawat,” kata Berg.

Berg juga merekomendasikan foundation gel, seperti yang ditawarkan oleh perusahaan kosmetik Chantecaille: “Ini mahal, tetapi bekerja. sangat terlihat alami. “

Kesalahan Makeup # 9: garis Foundation pada rahang

Untuk menghindari kesan wajah “bertopeng”, langkah pertama adalah memilih warna yang tepat. Berikut adalah tips Berg:
1. Tanyakan penjual di counter makeup untuk memilih beberapa warna, kemudian menguji beberapa di pipi sista.
2. Keluarlah ke arah cahaya alami dan menggunakan cermin tangan untuk melihat mana warna yang terlihat terbaik pada sista.
“Leher kita sering memiliki warna yang berbeda dari wajah dan dada kita”, kata Sheriff.

Itulah mengapa penting untuk membaurkan foundation ke dalam leher untuk menyeragamkan warna. Gunakan spons makeup untuk menciptakan polesan yang lebih halus.

Kesalahan Makeup # 10: Layer mata hanya setengah
Sebuah polesan di sekitar mata sista dapat membuat mata sista terlihat lebih besar dan cerah, tetapi apa yang terjadi jika layer mata hanya setengah? sungguh terlihat konyol.
Solusi?
“Sebuah garis lembut yang dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar,” kata Berg.
Berikut adalah cara untuk mendapatkan garis lembut:
1. Garis kelopak atas dan bawah di tepi bagian dalam iris dan memperluas liner ke sudut luar mata sista.
2. Kemudian, dengan lembut poles ke arah sudut dalam mata sista untuk menciptakan tampilan lebih lembut.

 

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu