No Comments

Apa Benar-benar Terjadi Ketika Sista Tidur Dengan Makeup

sleep-in-makeup

sleep-in-makeup-6074971-7441875

Ini memang sesuatu yang memalukan diakui: Kita semua bersalah karena tidur di makeup sekali atau dua kali. Entah penyebabnya adalah kerja lembur yang melelahkan atau sedikit terlalu banyak minum, menghabiskan sesekali malam dengan fondation favorit atau maskara tampaknya cukup aman kan, asal tidak sering-sering? Salah. Ternyata hal ini sering dilakukan oleh gadis pemalas,kesalahan dapat melakukan beberapa kerusakan serius pada kulit sista, bahkan jika itu hanya terjadi sesekali.

Semakin banyak Anda tidur sambil mengenakan makeup Anda, semakin besar kerusakan ada pada kulit Anda,” kata dokter kulit Jeannette Graf, MD, asisten profesor klinis  dermatologi di Mount Sinai Medical Center, NY. Kulit kami, seperti sisa tubuh kita, fungsi pada ritme sirkadian. Pada malam hari fungsi kulit yang paling penting adalah untuk memperbarui diri. Memakai makeup dan fondation di malam hari mencegah proses pembaruan, menyebabkan kerusakan pada kulit. Memang benar bahwa semakin sering Anda tidur dengan make up Anda, semakin banyak merusak kulit Anda akan mempertahankan dari waktu ke waktu, tetapi bahkan hanya sesekali dapat memiliki efek negatif pada kulit Anda.

Bagaimana dengan makeup ringan harian? Apakah salah satu produk khususnya membuat perbedaan? Dr. Graf memecah efek.

Fondation
fondation tebal dan biasanya  di atasnya terdapat produk lainnya yang telah menempel sepanjang hari,” kata Dr Graf. Partikel-partikel besar dan pigmen terkontaminasi  kuman sepanjang hari dan dimetabolisme oleh proses alam serta paparan polusi lingkungan dan bakteri, jamur, dan tungau dari luar. Produk sampingan metabolisme, serta rincian dari makeup sendiri, mencegah peran penting dari mikrosirkulasi, yang membantu memperbaharui kulit. Hal ini dapat mengakibatkan kerusakan kolagen, sehingga keriput, dan pori-pori tersumbat yang memegang bakteri dan mengakibatkan jerawat.

Primer
Primer memang memiliki potensi untuk membahayakan kulit sista, tapi itu tergantung sepenuhnya pada bagaimana sista memakainya: Jika primer telah menempel sepanjang hari, itu sangat merusak karena semua polutan masih pada kulit Anda. Jika kulit dibersihkan dan digunakan untuk kelembaban, maka tidak apa-apa, kata Dr Graf.

Lipstik
Sudah bukan berita basi, Dr. Graf mengatakan bahwa tidur dengan semua jenis lipstik akan menghasilkan kekeringan dan pecah-pecah. Dengan lipstik yang sangat berpigmen, menggosok bibir dengan tisu pembersih untuk sepenuhnya menghapus sebelum tidur, kemudian terapkan lipbalms untuk membangun kelembaban kembali.

Maskara
Jika sista adalah tipe gadis yang meninggalkan riasan mata nya ketika tidur. Partikel Maskara menyumbat folikel dan mengganggu mereka karena akan pada kulit,” kata Dr Graf. Jika terjadi iritasi, pembengkakan dapat menyebabkan blepharitis dan bakteri dapat menyebabkan konjungtivitis semakin lama tetap.” Jika itu tidak cukup menakutkan, tidur dengan maskara sista juga dapat menyebabkan bulu mata menjadi rapuh dan mudah patah.

Hanya karena kita lebih menyadari persis bagaimana buruk tidur dengan makeup adalah tidak berarti kita terhindar kebiasaan malas setiap malam ketika semua yang kita ingin lakukan adalah merangkak ke tempat tidur, fondation dan semua make up. Dr. Graf menasihati : Jauhkan tisu makeup remover  di samping tempat tidur Anda. Dengan cara ini, ketika Anda masuk ke tempat tidur itu mengingatkan Anda untuk menghapus riasan Anda hanya dengan mencapai ke meja rias Anda dan membersihkan make up hingga tuntas

You might also like
Tags: , , , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu