No Comments

12 Cara Tak Terduga Kulit Menua

sedotan

Sista meskipun kita bukan perempuan yang senang berdandan, kita tetap ingin selalu tampil muda dan menarik. Namun terkadang secara tidak sadar memelihara kebiasaan yang memjadikan kita menua lebih dini. Berikut adalah kebiasaan yang dapat membuat kulit kita tua sebelum waktunya

1. Mencuci wajah terlalu banyak
Tentu saja, penting untuk menjaga kulit sista bersih, tapi jangan berlebihan. Cuci tidak lebih dari dua kali sehari, dan perlu diingat bahwa tidak semua pembersih diciptakan sama. Alkaline pada sabun dapat mengikis minyak alami kulit sista dan dapat menyebabkan iritasi; pembersih non-sabun adalah pilihan yang lembut banyak.

sedotan-4665414-54258572. Minum melalui sedotan
Tentu sista terlihat lebih anggun ketika minum minuman sista menggunakan, tetapi berulang kali mengerucutkan bibir sista dapat menyebabkan kerutan di sekitar mulut sista. Meskipun tidak terlihat ketika sista masih muda, garis-garis ini menjadi lebih jelas seiring bertambahnya usia sista dan kulit sista melemah.

3. Menurunkan berat badan
Kita semua ingin masuk ke dalam barisan orang-orang ber- skinny jeans, tapi kehilangan terlalu banyak berat badan (atau berat badan berulang dan macet) menyebabkan kulit sista kehilangan elastisitas, sehingga membuatnya menjadi kendor.

dokter-mata-6150860-83491924. Melewatkan pemeriksaan mata tahunan.
Kunjungan tahunan ke dokter mata adalah salah satu janji sista yang tidak perlu ditunda. Menyipitkan mata dapat mulai menyebabkan kerutan baris antara alis sista. Pastikan untuk mendapatkan penglihatan yang baik dengan pemeriksaan secara teratur, dan jika sista perlu kacamata, memakai kacamata!

5. Memakai pemanasan ruangan.
Sista mungkin tergoda untuk memencet tombol thermostat ketika cuaca dingin, tapi udara kering dan panas dalam ruangan menyebabkan kulit meradang, yang dari waktu ke waktu sehingga berefek pada penuaan dini. Kecilkan suhu sebelum tidur, tempatkan segelas air di meja samping tempat tidur sista membantu menjaga udara lembab.

kontak-lens-5775390-39018526. Memakai lensa kontak
Oke, masalahnya bukan pada lensa kontaknya, namun pada car memakai dan melepaskan lensa kontak tersebut. Ketika menerapkan lensa, sista biasanya menarik-narik tipis, kulit sensitif di sekitar mata sista, yang dapat menyebabkan peradangan, menyebabkan kerutan dan kendur.

7. Makan terlalu banyak sodium
Meskipun sista tidak mungkin menghindari garam sama sekali, makanan tinggi sodium bisa mengisap kelembaban dari kulit, membuatnya menjadi kering dan kusam. Pastikan sista minum banyak air, gunakan pelembab hydrating, dan mengurangi makanan asin.

mengemudi-7813358-35629248. Mengemudi
Jangan berpikir bahwa hanya karena sista berada di mobil sista aman dari sinar matahari. UVA cahaya, yang menyebabkan penuaan kulit, menembus melalui kaca, yang berarti sista terkena sina UVA bahkan di dalam mobil. Balurkan tabir surya di seluruh, dengan fokus terutama pada lengan kiri dan tangan.

9. Lupa minum cukup air
Kekurangan air adalah penyebab terbesar kulit kasar kering. Air tidak hanya menghidrat tubuh sista dan kulit sista, tapi membantu kulit sista mengeluarkan cahaya alami yang sehat.

minum-kopi-9303481-599776510. Minum kopi
Kafein dapat menurunkan risiko Alzheimer dan dapat membantu meningkatkan metabolisme sista. Namun, kopi juga dapat mengeringkan kulit dan memperbesar keriput. Maximal minumlah satu atau dua cangkir sehari, dan minum banyak air setelahnya.

11. Tidur di wajah sista
Setiap posisi tidur memiliki pro dan kontra, tapi tidur telentang bisa membantu meminimalkan keriput wajah sista mungkin didapatkan dari bekas bantal sista. Namun bila sista tidak bias tidur jika bukan dengan posisi miring, beralih ke sutra atau satin halus, yang paling sedikit tingkat kerutannnya dibanding jenis kain yang lain dan sehingga dapat membantu menjaga kadar kelembaban kulit sista.

meja-kerja-1576666-717492612. Membungkuk di tempat kerja
Apakah sista pernah mencari ide pada jam kerja dengan mengistirahatkan dagu di lengan sista? Gerakan ini biasa – memperluas dan meregangkan leher sista , serta dapat meregangkan kulit dan menyebabkan keriput.

So….sista mari kita hindari yang bias kita hindari untuk mempertahankan kulit muda kita ! 

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu