No Comments

Make 0ver 5 Menit Untuk Mendapatkan Pernikahan yang Langgeng dan Bahagia

pasangan-tua

pasangan-tua-6218431-5463723

1. Curhat satu sama lain (bukan tentang satu sama lain).
“Ini sangat merugikan hubungan untuk berpura-pura Anda selalu melakukan yang besar,” kata Brian Grossman, Ph.D., seorang pakar hubungan dan penulis Belajar Mendengarkan: Did You Hear What I Think I Said? Sebaliknya, curhat tentang apa pun yang mengganggu sista: pekerjaan sista, ibu sista, kejadian-kejadian lain. “Anda akan segera merasa lebih dekat Dan jangan merasa tertekan untuk datang dengan solusi. Cara ini lebih tentang berbagi perasaan Anda dengan satu sama lain.”

2. Bertukar tugas.
Menangani tugas apa pun yang biasa pasangan selalu mengurusnya. Ini akan membantu sista menghargai apa yang dia lakukan untuk keluarga. “Karena saya mengambil beberapa pembayaran tagihan, suami saya lebih tenang dan pernikahan kami berkurang tingkat stresingnya,” kata Jennifer Lee, 45, seorang Life Coach di Winter Springs, FL. “Sebuah hal kecil membuat perbedaan besar.”

3. Berbagi cerita.
“Suami saya dan saya bergiliran memandikan dan membacakan buku-buku untuk putri kami pada waktu tidur,” kata Alisa Bowman, penulis Project Happily Ever After. “Tapi satu malam, suami saya merangkak ke tempat tidur dan mendengarkan sementara aku membaca untuknya. Ini adalah saat yang sangat manis untuk memiliki kita semua duduk-duduk di sana bersama-sama, dan sekarang kami melakukannya secara teratur. Ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membaca cerita pengantar tidur , tapi aku selalu merasa lebih dekat dengan dia ketika itu selesai. “Jika sista tidak sedang membacakan anak-anak, sista boleh mencoba membaca novel dengan suara keras satu sama lain. Terutama bagian yang baik.

4. Meluangkan waktu minum dan ngemil bersama.
Sebuah studi yang diterbitkan dalam Personality and Social Psychology Bulletin pada 2010 menemukan bahwa pasangan yang minum bersama-sama melaporkan merasa lebih dekat dan mengalami kesulitan hubungan yang lebih sedikit daripada orang yang minum sendiri atau tidak pernah mengkhususkan diri untuk menikmati minuman.

5. Mandi bersama.
Tidak peduli bagaimana sibuk dan padatnya hari-hari sista. Setiap pasangan bisa ambil lima menit benar-benar sendirian, berendam bersama sambil menatap wajah (baik itu seksi atau hanya hangat dan berbusa). Jadikan ini hal pertama di pagi hari atau hal terakhir di malam hari.

6. Pergi bersama ke tempat umum.
Ingat seberapa mendebarkan melakukan hal itu saat masih sekolah dulu? Kini sista perlu mengulangi aktivitas tersebut bersama pasangan untuk mengingat indahnya perasaan cinta saat pacaran dahulu.

7. Dapatkan beberapa jarak.
Jika sista datang ke rumah dengan suasana hati yang buruk, mengambil lima menit. Duduk di geladak atau pergi ambil majalah atau koran – sehingga sista tidak melampiaskan kekesalan pada suami sista ketika sista tidak benar-benar bermaksud melakukannya

8. Puji pasangan di depan umum.
“Ketika suami saya dan saya berada di luar dengan orang lain, lantas berbicara tentang pernikahan atau pengasuhan atau bekerja atau apapun, saya benar-benar suka mengatakan betapa hebatnya sikapnya kepada saya dan putri kami,” kata Linnet Overton, 31, dari Nashville. “Tentu saja, dia sangat tersipu, tapi saya tahu itu membuatnya merasa baik untuk tahu dia dihargai. Dan ketika ia secara terbuka memuji saya, itu mengingatkan saya bahwa saya dicintai dan dihargai.”

9. Ceritakan keinginan “nakal” dengan detail.
“Otak kita adalah faktor terbesar dalam membuat kita merasa dihidupkan,” kata terapis seks Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First. “Setelah Anda melakukan hubungan seks dengan seseorang seribu kali, itu adalah hal-hal yang membuat gairah kembali panas.”

10. Bernyanyi, berdansa atau menari bersama.
“Beberapa minggu yang lalu, saya berada di dapur dengan suami saya dan bayi kami yang baru berusia, memotong bawang dan mendengarkan radio Entah dari mana, lagu pernikahan kami mulai diputar. Chuck Berry ‘Anda Tidak Tahu,'” kata Jessica Bliss, 30, dari Nashville. “Aku meraih anak kami, berputar dia dalam lingkaran dan bernyanyi. Suami saya tertawa dan bergabung. Memiliki bayi kecil ini pengingat berapa banyak kebahagiaan kita telah menikmati sejak dansa pertama kami.”

11. Sajikan untuknya kopi di pagi hari.
Sebuah perhatianan kecil yang manis bisa membuat dia merasa benar-benar dicintai – dan membalas kebahagian yang diberikannya sekaligus membuatnya bahagia.

12. Pergi ke tempat tidur pada waktu yang sama, bahkan jika sista tidak tinggal di tempat yang sama.
“Ketika kami pertama kali menikah, saya adalah burung hantu malam, dan suami saya, Mike, harus bangun pagi untuk pekerjaannya,” kata Melody Brooke, 54, dari Richardson, TX. “Jadwal serasi kami membuat kami merasa benar-benar terputus dari satu sama lain. Jadi kami mulai kebiasaan yang kami telah terus sampai hari ini, 12 tahun kemudian. Ketika salah satu dari kita pergi ke tempat tidur, yang lain naik secepatya untuk mengakhiri hari dengan manis . Bahkan jika Mike atau aku bangun sesudahnya, itu adalah cara untuk selalu terhubung setelah hari yang panjang. “

13. Mintalah apa yang sista inginkan.
Memiliki hari berat di tempat kerja. Jangan hanya berdiri dan diam katakan padanya sesuatu yang bias melonggarkan beban sista. “Di awal pernikahan kami, terapis menyarankan bahwa suami saya dan saya memberitahu satu sama lain apa yang membuat kita merasa dicintai,” kata Lori Jo Vest, 48, dari Troy, MI. . “Daftar saya termasuk hal-hal kecil seperti dia mencuci handuk mandi, menciumku selamat tinggal setiap hari, dan memanasi mobil saya pada pagi hari yang dingin Sembilan tahun kemudian, ia masih melakukan hal-hal, karena ia ingin membuat saya bahagia – dan tahu persis bagaimana melakukannya. “

14. Tanyakan padanya pertanyaan “konyol”.
“Hubungan basi ketika kita berpikir kita tahu segala sesuatu tentang satu sama lain, rasa ingin tahu begitu alamiah,” kata Karen Kimsey-House, salah satu penulis Coaching Co-Aktif. “Aku senang terkejut ketika suami saya memberi saya jawaban yang tak terduga.”

Berikut adalah beberapa favorit nya: “Apa pakaian favorit Anda saya dan mengapa ?,” “Apa sesuatu yang Anda tidak pernah mengatakan kepada orang lain – termasuk saya ?,” dan “Jika Anda bisa pergi ke tempat manapun di alam semesta yang tepat sekarang, di mana Anda akan pergi? “

You might also like
Tags: , , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu