No Comments

3 Cara Menemukan BH yang Baik

best-bra

find-best-bra-orig-master-1-6602460-1832061

1. Datangi ahli bra profesional.
Salah satu staf ahlii bra di salah satu butik underware, menceritakan seorang wanita telah mengenakan 38B selama bertahun-tahun. Jadi sista bisa bayangkan betapa terkejutnya ketika ahli bra profesional menyampaikan padanya bahwa ukuran tepat branya adalah benar-benar 36C. “Unbelievable!” staf yang seru. “Tapi kau tahu apa The 36C merasa jauh lebih baik ?. Lebih mendukung dan nyaman” Sarannya? Sista dapat mendatangi ahli bra profesional; hampir setiap department store di kota-kota besar terdapat gerai ahli bra profesional. Atau, jika sista kekurangan waktu, setidaknya memeriksa pengukuran sista sendiri. Perlu diingat, meskipun, bra seperti sepatu: Tidak ada dua cocok sama. sista harus mencobanya.

2. Mengukur sendiri.

  • 1-9009485-4179156Tanpa menggunakan pakaian dan bra, ukur bagian lingkar bawah payudara sista. Pastikan bahwa meteran yang digunakan rata dan pas (tidak terlalu menekan atau terlalu longgar).
    Perlu diperhatikan bahwa sista bisa saja tidak mendapatkan bilangan bulat, oleh karena itu bulatkan nomor ukuran yang sista dapatkan ke bilangan bulat terdekat (misal 31,7 inci dibulatkan menjadi 32 inci). O ia ukur denagan satuan INCHI ya, bukan CM!
  • Setelah mendapatkan nomor ukuran tersebut, tambahkan dengan 4 inci jika sista mendapatkan angka genap atau tambahkan dengan 5 inci jika mendapatkan angka ganjil.
    Contoh: jika angka yang didapatkan adalah 34 inci, maka tambahkan 4 inci, 34+ 4= 38 inci. Jika angka yang didapatkan adalah angka ganjil, seperti 31 inci misalnya, maka kamu harus menambahkannya dengan 5 inci, 31+ 5= 36.
  • 2-4609029-8046044Setelah melakukan penambahan tersebut sista mendapatkan ukuran lingkar bawah payudara sista dan sekarang dapat melanjutkan pengukuran cup bra.
  • Untuk mendapatkan ukuran cup bra, maka sista harus mengukur ukuran payudara sista terlebih dahulu.
  • Letakkan alat ukur disekeliling payudara, tepatnya di bagian yang paling menonjol (sejajar dengan puting payudara). Pastikan meteran tidak terlalu ketat dan agak longgar. Jika kamu tidak bisa mendapatkan bilangan bulat, maka bulatkan angka yang kamu dapatkan ke bilangan bulat terdekat (sama seperti saat mengukur lingkar bawah payudara).
  • Setelah mendapatkan angka ukuran payudara, ini saat nya untuk menentukan ukuran cup bra dengan mengurangi angka yang didapatkan untuk ukuran payudaramu dengan ukuran lingkar bawah payudara, lalu cocokkan pada keterangan di bawah ini
    0 = AA
    1 = A
    2 = B
    3 = C
    4 = D
    5 = DD
    6 = DDD
    Contoh: jika ukuran payudara sista adalah 37 inci dan ukuran lingkar bawah payudara sista adalah 36 inci, maka kurangi kedua angka tersebut; 37-36 = 1 inci.
  • Lalu setelah mendapatkan hasil pengurangan maka cocokkan pada bagian keterangan diatas, 1= A.
    Maka cup bra sista adalah A dan ukuran payudara sista adalah 36 A.

3. Pastikan kenyamanan untuk memilih yang tepat

• Pastikan payudara sista benar2 pas di cup BH
Saat memakai bra, membungkuklah sehingga memungkinkan payudara sista masuk secara alami ke dalam cup. Berdiri perlahan-lahan dan sesuaikan letak bra: Letakkan kedua tangan pada masing-masing payudara dan atur agar puting berada di tengah-tengah cup. Pusat bra harus berada lurus di atas dada. Pastikan tidak ada miring sebelah.

• Bagian Tengah Depan Bra Tidak Menyentuh Kulit sista
Jika bagian depan di tengah dua cup bra sista terangkat dan tak menempel dengan kulit, itu artinya cup bra yang sista kenakan terlalu kecil! Mengganti bra dengan ukuran cup yang lebih besar bisa mengatasi masalah ini, namun kadang-kadang penyebabnya adalah bentuk bra tersebut. Jika memilih cup yang lebih besar tidak berhasil mengatasi masalah ini, coba cari bra dengan bentuk cup yang lain.

• Cupnya Menonjol dan Ada Celah
Jika sista melihat ada tonjolan bra yang aneh saat sista mengenakan t-shirt ketat, penyebab paling umum adalah ukuran cupnya lebih besar dari payudara sista sehingga ada celah antara payudara dan cup bra yang menonjol. Segera ganti ke cup yang lebih kecil.

• Bra yang sista Kenakan Meninggalkan Bekas Pada Kulit
Jika underband (tali belakang bra yang ada kaitannya) terlalu menekan hingga meninggalkan bekas iritasi di kulit sista, artinya bra yang sista kenakan terlalu ketat. sista akan merasa jauh lebih nyaman jika memakai ukuran lebar yang lebih besar (32, 34, 36, dan lain-lain). Namun, jika kawat di dalam cupnya yang terlalu menekan payudara sista, itu artinya cupnya yang terlalu kecil. Ganti ke ukuran cup yang lebih besar (A, B, C, dan lain-lain).

• Ada Bagian Payudara yang “Tumpah” dari Bra
Jika ada jaringan payudara yang sampai tidak tertutupi bagian atas atau bagian pinggir cup – meskipun hanya sedikit – sista benar-benar harus mengganti bra dengan ukuran yang lebih besar! Cup dari bra yang sista kenakan harus benar-benar menopang semua jaringan payudara sista.

• Underband Bentuknya Tidak Lurus
Jika ada jaringan payudara yang sampai tidak tertutupi bagian atas atau bagian pinggir cup – meskipun hanya sedikit – Anda benar-benar harus mengganti bra dengan ukuran yang lebih besar! Cup dari bra yang sista kenakan harus benar-benar menopang semua jaringan payudara sista. Underband bagian belakang harus membentuk garis lurus melintang punggung sista dan sejajar. Jika bentuknya melengkung, artinya sista membuat talinya terlalu ketat, atau bra sista kekecilan. Itu juga bisa berarti underband sista terlalu besar dan Anda perlu mencari bra dengan underband lebih kecil.

• Branya Membuat sista Kesakitan
Underband bagian belakang harus membentuk garis lurus melintang punggung sista dan sejajar. Jika bentuknya melengkung, artinya sista membuat talinya terlalu ketat, atau bra sista kekecilan. Itu juga bisa berarti underband sista terlalu besar dan sista perlu mencari bra dengan underband lebih kecil. Jika bra yang sista kenakan membuat sista kesakitan, maka sudah jelas itu bukan bra yang pas! Sering kali para wanita merasa ketidaknyamanan saat memakai bra itu hal yang biasa, tapi itu sama sekali tidak benar. Sebuah bra yang pas harus cukup nyaman, bahkan mungkin sampai sista tidak merasa seperti sedang mengenakan bra. Jika sampai membuat sista merasa sakit, segera ganti bra yang lain.

Sekarang sista sudah tau kan cara memilih bra yang tepat. Bra yang tepat ini selain berefek positif pada kecantikan sista, juga membuat sista tetap bugar dan sehat loh 🙂

You might also like
Tags: , , , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu