No Comments

Manfaat Kopi dalam Serba-serbi Kecantikan

manfaat-kopi-untuk-kecantikan

Sista mungkin pernah atau bahkan rutin mengkonsumsi kopi di pagi hari. Kopi yang nikmat itu dapat dimanfaatkan untuk mengup-grade kecantikan sista.

1. Buatlah scrub menyegarkan.

manfaat-kopi-untuk-kecantikan-9456389-3634790
Campur enam sendok makan bubuk kopi (segar atau digunakan) dengan empat sendok makan minyak kelapa atau minyak zaitun untuk membuat pasta kental. Gosokkan pada permukaan tubuh dan wajah sista dalam gerakan melingkar lembut untuk mengelupaskan kulit mati. (Pastikan untuk menghindari daerah mata, yang dapat peka terhadap butiran kasar.

2. Menghilangkan penumpukan produk dari kulit kepala.
Berapa banyak produk perawatan rambut yang sista pakai sehari-hari? Conditioners, hairspray, dan serum dapat menumpuk dari waktu ke waktu, dan keramas saja mungkin tidak membersihkan semuanya. Seperti wajah dan tubuh, biji kopi tanah dapat digunakan untuk terkelupas kulit kepala. Sebagai pengobatan dua kali seminggu, Pijat ke permukaan rambut dan kulit kepala sebelum keramas, yang dapat membantu untuk menghilangkan penumpukan yang tidak diinginkan. Kopi dapat membuat penumpukan noda rambut lebih ringan.

3. Menghilangkan bau dari tangan.
Bawang putih, salmon, dan bawang bisa berlama-lama pada kulit sista lama setelah memasak. Cukup gosok tangan sista dengan ampas kopi dan bilas dengan air hangat. Untuk membuat sabun penghilang bau, dengan menggunakan bahan vanili, susu bubuk, dan sabun gliserin. Panaskan bersama-sama lebih dalam panci. Setelah itu, masukan campuran tersebut ke dalam cetakan muffin dan biarkan hingga dingin.

4. Cobalah parfum dengan mudah.

coffee-beauty-uses-orig-master-1-6831242-3032817
Ketika menguji parfum baru, hidung sista bisa kadang dibuat rancu dan bingung. Saat beralih dari aroma satu ke yang lainnya, enduslah bubuk kopi yang tidak terpakai untuk menetralisir indra pembau sista dari aroma sebelumnya, sehingga sista akan lebih tepat mendiskripsikan aroma parfum yang sista cium.
Gimana? Menarik bukan untuk dicoba. 

You might also like
Tags: , , , , , , , , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu