No Comments

Cara yang Benar Mencukur ‘Rambut’ Miss V

cukur-buku-miss-v

cukur-buku-miss-v-6327984-2196653

Pernah ga sih sist, sista merasa tidak nyaman dan risih dengan bulu pada Miss.V? Banyak cara dilakukan untuk mencukur bulu pada Miss.V. Seperti yang dijelaskan pada situs wikihow.com, berikut tips cara mencukur bulu Miss.V, diantaranya:
• Menggunting
Jika tidak ingin menghabiskan seluruh rambut kemaluan dan hanya ingin merapikan saja agar tidak panjang, menggunting rambut kemaluan bisa jadi pilihan. Gunakan saja gunting tajam, minta bantuan suami jika sista kesulitan melakukannya.
• Mencukur
Dengan mencukur sista akan mendapatkan hasil yang halus dan bersih. Tetapi metode ini sering menimbulkan rasa gatal saat rambut kemaluan mulai tumbuh. Krim pencukur yang digunakan juga tidak boleh sembarangan krim pencukur. Kekurangan metode ini adalah bulu yang tumbuh terasa lebih kasar, sehingga sista harus lebih rutin mencukur.
• Waxing
Metode ini biasanya disediakan di berbagai salon kecantikan atau spa. Awalnya terasa sakit bahkan beberapa wanita mengaku mengalami ruam kemerahan dalam waktu yang lama. Kelebihannya adalah bulu akan tumbuh dalam waktu yang lebih lama, biasanya baru tumbuh setelah tiga minggu. Rambut yang tumbuh juga lebih halus.
Nah, perlu sista ketahui juga bahwa sebenarnya tidak mencukur bulu Miss.V pun sebenarnya tak masalah. Menurut beberapa teori, rambut kemaluan sangat penting untuk mencegah masuknya kotoran ke dalam vagina. Mencukurnya atau tidak itu tergantung pada selera masing-masing

You might also like
Tags: , , , , , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu