1 Comment

Trick untuk Membuat Daya Tarik Sista Kian Kinclong

kardashian-style-smoky-eye

Dalam kehidupan sehari-hari kita pasti punya kekurangan. Anda pasti enggan untuk menghabiskan banyak waktu dan dana guna berdandan ala bintang film papan atas. Namun ada 20 tips kecantikan simple yang bias “mengkilaukan” pesona (sex appeal) sista sekalian, apa saja? Yuuuuks simak ulasan dibawah ini :

1. Tampilkan lipstik merah terang dengan halus dan sedikit mengkilap. Bibir merah tampak memikat, namun jika salah cara pengaplikasiannya, malah akan membuat sista tampak norak dan menor, dan kita semua tahu apa yang terjadi ketika lipstik diaplikasikan dg baik, dan begitupun. Sebaliknya, cobalah rosy, “your lips but better” balm or lipstick dengan sentuhan creamy natural finish

2. Campurkan shimmery lotion atau highlighter ke décolletage sista. Kata shimmery (mengilap) berbeda loh ya dg sparkly (gemerlapan), yang malah membuat kita menjadi norak atau menor-kuncinya adalah untuk menarik perhatian atas penampilan, bukan untuk membuatnya terlihat seperti bola disko. Sista hanya perlu menambahkan beberapa tetes oil skin care (kaya minyak zaitun) untuk membuat kulit bersinar kenyal.

3. Fokus aplikasi maskara sista pada bulu mata bagian luar. Ini membantu mata terkesan terbuka lebar, efeknya mata tampak cantik natural tanpa aplikasi bulu mata palsu.

Cupid’s bow4. Bahkan yang paling baik, rambut datar bisa mendapatkan beberapa va-va-voom dengan teknik ini: Gosok krim texturizing di antara telapak tangan dan urut ke seluruh rambut panjang sista, lalu pijat sisanya sampai ke akarnya . Lalu sisir rambut mundur dari dahi Anda dan flip bagian arah yang berlawanan dari mana sista biasanya memakai itu. Jika sista merasa sangat antusias, sista dapat menambahkan dengan blowdryer untuk volume yg tahan lama.

5. Bubuhkan highlighter ke Cupid’s bow sista. Campuran setetes highlighter cair pada lekukan kecil di atas bibir atas sista akan menarik perhatian ke bibir sista, membuatnya terlihat lebih sexy.

kardashian-style-smoky-eye-1458517-3452917

6. Pilih smoky eye yg halus. Seperti lipstik merah, gaya smoky eye seleb papan atas, Kardashian yang memberikan kesan mata jernih dan dalam. Coba pensil liner mata hitam atau coklat tua ke garis bulu mata Anda dan terapkan dengan hati-hati agar tampak tanpa makeup berat.

7. Ketika merapikan rambut sista, pilihan jari-jari sista katimbang sisir untuk menyisir, lakukan dg lembut, sehingga terlihat alami. Sisir cenderung untuk meratakan dan mengurangi volume,

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

1 Comment. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu