No Comments

Pengaruh Emosional dalam Menurunkan Berat Badan

Dalam menurunkan berat badan, pola dan pola makan serta latihan adalah faktor penting, tapi seringkali emosi menimbulkan beberapa tantangan terbesar bagi orang yg mencoba untuk menurunkan berat badan
Sebuah survei terhadap 1,328 psikolog berlisensi yg dilakukan terhadap konsumen, seperti yg dilaporan dalam jurnal National Research Center menemukan bahwa 44% mengatakan “memahami dan mengelola perilaku dan emosi yang terkait dengan manajemen berat badan” adalah penting untuk menangani berat badan dengan klien mereka. 43% dari konsumen mengaku bahwa “emosional makan” sebagai penghalang untuk berat badan-seperti banyak kata “mempertahankan olahraga teratur jadwal” adalah kunci untuk penurunan berat badan.

Semua psikolog yang disurvei, sebanyak 306 psikolog mengatakan mereka secara khusus melayani program penurunan berat badan untuk klien mereka. Di antara mereka, 92 persen mengatakan mereka membantu “mencari hal yang mendasari masalah-masalah emosional yang berkaitan dengan program penurunan berat.” Lebih dari 70 persen mengatakan Terapi kognitif, pemecahan masalah dan mindfulness — yang dapat membantu orang mendapatkan pegangan pada pola berpikir yang dapat menyebabkan perilaku tidak sehat-yang “baik” atau “sangat bagus” strategi penurunan berat badan.
“Orang yang pernah mencoba untuk menurunkan beberapa kilo dan menjaga berat badannya tetap pada angka terakhir, mereka mengaku bahwa melakukan hal tersebut tidak mudah,” Norman B. Anderson, CEO dari American Psychological Association, mengatakan dalam sebuah statement. “Walaupun secara umum diakui bahwa masalah berat badan paling sering disebabkan oleh kombinasi biologis, emosional, perilaku dan isu-isu lingkungan, hasil ini baru menunjukkan peran penting menejemen stres dan emosional dalam menurunkan berat badan. Oleh karena itu, taktik menurunkan berat badan terbaik harus mengintegrasikan strategi untuk mengatur emosi dan perilaku serta gaya hidup pendekatan untuk latihan dan membuat pilihan makan yang sehat.”

Peserta survei secara acak dipilih dari file member of American Psychological Association. Margin kesalahan adalah 3 poin persentase.

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu