1 Comment

101 Tips Kecantikan yang Sista Harus Ketahui

mary-greenwell-selebriti-makeup-artis

Dalam dunia kecantikan, dikenal yang namanya Tips & Aturan Kecantikan Pamungkas untuk membuat sista tetap tampil mempesona. Rahasia tentang cara menata rambut hingga cara mengatasi kerusakan-kerusakan rambut, lebih banyak tips kecantikan yang sista ketahui, akan membuat sista lebih cekatan dalam mengatasi problem kecantikan di setiap situasi yg sista hadapi — dan tentu akan terlihat baik saat anda mempraktekkannya. Dalam daftar Tips-tips pamungkas di bawah ini adalah tips dari ahli makeup artists, hairstylists, skincare gurus dan tentu saja, ahli kecantikan. So, beauty should always be fun!

mary-greenwell-selebriti-makeup-artis-6751288-7519568101. “Selalu gunakan makeup minimalis ketika musim panas. Aplikasikan make up minimalis dan tipis saat cuaca panas dan lembab di luar “-. Mary Greenwell, selebriti makeup artis.

100. “Hal terbaik yang harus dilakukan ketika Anda pergi ke counter makeup adalah senjatai diri Anda dengan apa yang Anda ingin lakukan.” – Raychel Wade, founder Cheek to Chic and La Prairie’s colour ambassador

99. Gunakan sisa krim mata pada kutikula. Semakin Anda lembab kutikula Anda, akan semakin kuat kuku Anda.

98. Untuk jejak noda riasan mata, mengambil noda untuk menghilangkan minyak atau kelebihan makeup dari daerah mata. Kemudian, menerapkan setetes kecil krim concealer untuk menahan hal-hal di tempat.

97. “Sebuah parfum yang baik harus terdiri dari campuran seimbang dari catatan diatur dengan cara yang menciptakan ramuan yang harmonis.” – Alexis Bergman, P & G Global Flavor dan Fragrance Tren

96. Untuk mencegah warna rambut dari memudar di musim panas, gunakan perawatan pengkondisian mingguan atau dua bulanan.

95. Breakout sebelum acara besar? “Pakailah kortison oral beberapa hari sebelum acara untuk membersihkan kulit Anda” – Ava Shamban, dermatolog dan penulis Heal Your Skin.

94. “Agar eyeliner tidak luntur dan menodai, pilih formula liner yang menawarkan daya tahan pakai stayproof.” – Robin Schoen, Urban Decay Makeup Artist.

93. Selalu bebaskan area sekitar dua jari dari hidung Anda ke tempat blush on dimulai.

92. “Pastikan Anda melembabkan kulit dan memakai fondation” – Jessie Powers, makeup artist and national educator for Make Up For Ever

91. “Seimbangkan shimmer Anda. Jika Anda mengaplikasikan shimmer, pilih lipstik matte “-. Raychel Wade, founder of Cheek to Chic and La Prairie’s colour ambassador

90. Menyisir rambut ikal dengan jari-jari Anda, membuat rambut Anda terlihat lebih kusut.

89. Dalam finishing manikur Anda, oleskan lapisan tipis yang jelas setiap dua hari. Beri perhatian khusus pada ujung kuku di bagian atas kuku Anda yg biasa dipotong, dan menerapkan cat ekstra jelas di sana.

88. Kenakan eyeliner putih di garis air untuk membuat merah pada mata tampak berkurang.

87. “Oleskan shimmery gloss di tenggah bibir Anda, atas dan bawah – ini akan menarik cahaya ke bibir Anda, hal ini menciptakan kedalaman, kepenuhan, dan kila.” – Katrina Barrion, makeup artist untuk Giella Custom Blend Cosmetics

86. Untuk rambut disisir ke belakang, gunakan serum rambut.

85. Untuk cat eyes yg sempurna, “pilih sikat liner yg tipis meruncing ke titik.” – Pamela Taylor, makeup artist. Gunakan eyeliner gel untuk daya tahan ekstra.

84. Untuk membuat tulang pipi Anda terlihat lebih tinggi, gunakan bronzer di bawah tulang pipi dan highlighter pada tulang pipi yang sebenarnya, dan jangan lupa untuk dibaurkan. Contouring at its finest!

83. Sebelum Anda meniup kering, mulai dengan semprotan volumizing atau light gel untuk menjadikan akar rambut lebih kuat. Tarik sikat ke arah langit-langit untuk benar-benar meningkatkan volume.

82. Untuk bibir lebih penuh, perpanjang garis bibir dengan menggunakan flesh tone lip liner. Hati-hati keluar garis, ini agak rumit!

81. # 1 alasan mascara berserpih adalah kering atau usang. Pastikan untuk menutup maskara setelah digunakan untuk menjaga kelembaban. Untuk memperpanjang umur lebih lama, tambahkan 2-3 tetes larutan garam ke dalam tabung dan aduk dg kuas.

80. Untuk menyamarkan jerawat, “Oleskan minyak pohon teh segera setelah Anda menemukannya” – Stephanie Flor, makeup artist. Stephanie Flor, makeup artist.

79. Selama musim panas, “Sangat mudah untuk lupa bahwa kaki bisa terbakar matahari. Pastikan untuk menerapkan tabir surya dengan SPF minimal 50 saat bertelanjang kaki “- Dr. Leslie Campbell, DPM.

78. Untuk kulit bebas jerawat, cari pembersih dengan asam salisilat atau benzoyl peroxide.

77. Ketika memilih lipstik merah, Anda hanya ingin mengingat untuk mendapatkan satu yang terlihat baik dengan warna bibir anda. Jika Anda memiliki warna hangat, maka aplikasikan merah hangat, dan jika Anda memiliki warna dingin, maka aplikasikan merah dingin.

76. Tabir surya yang diklaim mampu memberikan “perlindungan sepanjang” dan “tahan air” tidak dapat diandalkan; Jangan tertipu oleh klaim ini dan oleskan kembali tabir surya ke seluruh wajah setidaknya setiap 2-3 jam.

75. Ketika self-tanning, menggunakan tanner (lotion/ krim untuk mendapatkan warna kulit mirip setelah berjemur) dengan warna panduan. “Ini akan memberi Anda warna instan sebelum ada pengaruh dan akan menunjukkan dengan tepat di mana Anda mendapatkan warna (setelah berjemur) dan dimana yg hilang.” – Sinead Norenius, pendiri Beautisol.

MORE: Industri Kecantikan 101: Ahli Saran Berbagi Di Cara Tanah Setiap Job

74. “Jika Anda takut lipstik merah, saya suka menggunakannya dan kemudian menghapus agar terpakai sebagai lebih dari noda (terkesan alami).” – Pat McGrath, makeup artist. Cara lain untuk membuatnya kurang intens? Terapkan dengan ujung jari Anda, bukan langsung dari tabung.

73. Untuk musim panas, Foundation anda menjadi lapisan lengket, jadi cobalah tinted moisturizeratau BB cream sebagai gantinya.

72. Gunakan kertas penghapus minyak wajah untuk memenejemen minyak di wajah dan di T-Zone, “yang juga bagus untuk membersihkan sekitar mata” – Rebecca Restrepo, makeup artist.

71. antihistamin dalam pengobatan alergi dapat mengeringkan kulit, sehingga melewatkan landasan utama selama musim alergi. Sebaliknya, gunakan tinted moisturizer.

70. Untuk finishing rambut ikal, pastikan rambut benar-benar kering sebelum Anda mulai dengan curling iron. Juga, gunakan semprotan pelindung panas dengan memegang rambut yang basah untuk menjaga rambut dilindungi.

69. Ingin membuat jerawat lenyap lebih cepat, jangan memencetnya. Bakteri pada jari-jari Anda akan menciptakan lebih banyak kemerahan, dan setiap upaya popping akan memperburuk keadaan.

68. Gunakan exfoliator untuk menyingkirkan kulit mati, tetapi membatasi diri 2-3 kali seminggu sehingga tidak mengeringkan kulit Anda. Gunakan scrub lembut pada wajah Anda dan scrub yang lebih kasar pada seluruh tubuh Anda.

67. Selalu cuci makeup Anda sebelum tidur. “Pagi-setelah melihat tidak pernah bagus, bagi siapa pun” – Rachel Adler, kecantikan direktur Kecantikan Tinggi.

66. “Terlalu banyak bronzer adalah mimpi buruk bagi kulit pucat” – Jason Ascher, pakar resident beauty expert for Barneys New York. Pilih illuminating cream or light powder untuk mendapatkan cahaya.

65. Pilihlah sampo sulfate-free, sebab sulfat dapat membuat kasar dan pengeringkan kutikula rambut.

64. Jika Anda memiliki rambut berminyak, menghindari langsung Ruangan (AC) dan kondisi dari bawah telinga Anda ke ujung.

63. “Ketika Anda memakai lipstick merah sangat penting bahwa hal itu tetap tepat di mana Anda menempatkannya. Gunakan pensil bibir lama untuk menciptakan bentuk yang sempurna dan warna bibir merupakan kunci untuk memiliki bibir merah sempurna “-. Kristofer Buckle, penata rias selebriti

62. Untuk membuat volume terakhir sepanjang hari, hindari menjalankan jari Anda melalui rambut. “Minyak dari tangan Anda bisa menimbang bawah akar Anda menghasilkan rambut Anda datar pada akhir hari” -Tatum Neill, Arrojo Studio131971_1308678630-1336352-6830696

61. Cobalah untuk menghindari mencuci rambut Anda sehari-hari. Keramas konstan daun rambut kering dan kulit kepala Anda akan membuat minyak lebih banyak untuk mengkompensasi hilangnya kelembaban. Sebaliknya, gunakan sampo kering dan gaya rambut Anda menjadi ekor kuda kepang atau ketika itu sedikit lebih berminyak.

60. Selalu gunakan pelembab dengan SPF di pagi hari. Bahkan di musim dingin!

59. “Pergi untuk trim setiap 6-8 minggu untuk memastikan Anda tidak memiliki ujung yang rusak yg membuat rambut Anda terlihat tidak sehat” – Nick Arrojo, Arrojo Studio (dan orang yang bekerja selama tujuh tahun mengubah hidup pada What Not To Wear).

58. Ingat, bersihkan kuas make up Anda untuk melawan bakteri potensial yg menimbulkanjerawat! Setidaknya seminggu sekali, swirl brushes di dalam campuran air hangat dan sabun ringan, kemudian letakkan datar sampai kering.

57. Bersihkan tas makeup Anda setidaknya sekali setahun untuk menyingkirkan produk lama yang mungkin kadaluarsa atau tidak lagi digunakan.

56. Musim dingin bisa sangat keras pada rambut Anda meninggalkannya ekstra kering. Eugene Davis, penata rambut selebriti menyarankan menggunakan MaskerRambut Alpukat Minyak.

55. Jika Anda tidak memiliki cat kuku, oleskan cat kuku bening di atas kuku Anda, dan kemudian hapus. Ini akan menghapus cat lama.

MORE : 50 Terbaik Beauty Blog

54. Selama musim panas, Pakai lip balm atau gloss dengan SPF.

53. Untuk menambah volume saat membersihkan atau mencuci rambut, menggunakan semprotan sampo kering.hair-treatment-9028194-2874469

52.Rubah rutinitas kecantikan Anda untuk musim semi dan musim panas. Kulit Anda membutuhkan cakupan kurang selama musim semi sehingga Anda dapat menukar berat, produk musim dingin untuk yang ringan.

51. “Saya selalu berpikir bahwa kurang lebih. Ada titik di mana Anda melihat di cermin dan berkata ‘Apakah ini terlalu banyak? “Dan jika Anda bahkan memiliki kecenderungan yang kemudian itu biasanya” -. Kim Catrall, Sex and the City.

50. Ketika menerapkan bronzer, “pertama kali mulai dengan mengaplikasikannya di sekeliling wajah Anda dan ikuti dengan shimmer powder di dahi, hidung dan dagu” – Mally Roncal, Mally Beauty.

49. Untuk mendapatkan rambut ikal bila Anda memiliki rambut lurus, digunakan, “sebuah volumizer atau volume zat pengental, curl enhancing product, light holding untuk finishing spray” – Vicktor Stevenson, Hair Stylist.

48. “Fondation tidak boleh berat” – Aura Schwartz, makeup artist. Terapkan foundation cair dengan makeup spons basah untuk hasil terbaik.

47. “The right red [lipstik] akan membuat rambut Anda tampak bersinar, mata dan kulit segar, adalah hal yg tikan mungkin salah.” – Poppy King, Lipstick Queen..

46. Untuk membersihkan jentikan cat eye, gunakan dampened, pointed Q-tip.

45.Untuk mengembalikan rambut ikal saat tengah hari, “Ambil jumlah yang sangat kecil pomade dan meletakkannya di telapak tangan Anda. Gosokkan. Berikutnya lembut halus pomade lebih ikal dan mengernyitkan hanya sedikit “-Eugene Davis, selebriti penata rambut.

44. “Anda harus selalu pergi ke spesialis hair-removal, di mana waxing, laser dll adalah urusan utama mereka – tidak pergi ke salon kuku untuk lilin” – Cindy Barshop, Sepenuhnya Bare dan Bravo RHONYC.

43. “Sedikit eyeliner perak-biru di tutup lebih rendah sangat genit” – Dimitri James, makeup artist, penulis dan pencipta Skinn Kosmetik.

42. “Gunakan concealer Anda sebagai dasar pada kelopak mata Anda” -Melissa Silver, Maybelline makeup artist. Concealer akan membantu menyerap minyak dan eyeshadow Anda akan menempel pada produk, bukan kelopak Anda, sehingga tinggal lebih lama.

41. Jika Anda bukan penggemar kapal cair, dapatkan tampilan eye liner cair dengan menggunakan gel sebagai gantinya.

40. eksfoliasi sebelum menerapkan penyamak diri untuk menyingkirkan kulit mati. Produk penyamakan cenderung melekat pada daerah pengering dan daerah kasar, seperti lutut dan siku, jadi pastikan mereka pelembap pertama.

39. Jika Anda meluruskan rambut Anda dengan flat iron, menyebabkan kerusakan panas yang lebih sedikit dengan membiarkan rambut udara kering. Semakin sedikit panas, lebih baik!

38. Untuk meminimalkan pori-pori, gunakan facial wash pori-meminimalkan diikuti dengan toner. Pastikan toner adalah alchohol bebas sehingga tidak akan mengeringkan kulit Anda.

37. sehat Anda, semakin sehat rambut Anda! Mengambil multi-vitamin setiap hari dengan Biotin untuk membantu rambut tumbuh lebih cepat.

36.To topeng berakhir split, menggunakan besi untuk meluruskan ujung dan kemudian menerapkan perbaikan rambut krim.

35. Selalu ada, resep kecantikan alami buatan sendiri dan efektif murah.

34.To memperbaiki warna rambut nakal, gunakan sampo warna deposito dengan nada ungu. Untuk kemerahan yang tidak diinginkan, gunakan warna-depositer dengan nada hijau.

33. Untuk menutupi akar rambut dg terburu-buru, gunakan semprotan sampo kering untuk warna rambut Anda. Jika Anda tidak menjaga produk ini, gunakan eyeshadow (di bawah naungan terdekat ke warna rambut Anda) untuk memperbaiki cepat.

32. Dapatkan “cahaya berembun” menggunakan stabilo atau illuminator di atas tulang pipi Anda dan pada tulang alis, hanya di bawah alis Anda.

31. Untuk kontur pipi, gunakan bedak matte (beberapa nuansa lebih gelap dari warna kulit Anda) dengan sikat miring. Blend pada candi dan di bawah tulang pipi.

30.When menggunakan produk krim (blush on atau eyeshadow), menguncinya di dengan menggunakan bubuk tembus di atasnya.

58875_manicure-9472487-9780024MORE: 15 Nail Art Terbaik Blog Di Internet

29. Dapatkan volume yang cepat dengan menggunakan pengangkat akar, lalu gunakan hairspray untuk mengatur rambut. Ini akan mencegah dari jatuh datar pada siang hari.

28. Untuk makeup yang berlangsung sepanjang hari dan malam, menggunakan produk makeup-penyegelan seperti semprot pengaturan.

27. Untuk membantu Anda menemukan warna yang tepat dari yayasan, memilih produk yang Anda anggap paling dekat dengan warna Anda dan mencobanya pada rahang Anda dalam cahaya alami. Anda akan dapat dengan mudah membandingkannya dengan warna leher Anda untuk melihat apakah Anda perlu untuk pergi untuk nada yang berbeda, lebih terang atau lebih gelap.

26. Cobalah tren warna rambut yang funky tanpa mewarnai rambut Anda. Sebaliknya, debu blush on terang dalam ekor kuda Anda untuk efek yang sama. (Refinery29)

25. “Foot keringat khas di musim panas dan dapat menyebabkan infeksi jamur dan bau yang tidak diinginkan. Cuci kaki setiap hari, dan membiarkan mereka benar-benar kering sebelum meletakkan sepatu di “- Dr. Leslie Campbell, DPM.

24. Berbelanja secara royal pada item yang penting bagi Anda “Jika maskara benar-benar hal Anda dan Anda jatuh cinta dengan maskara yang $ 40, membeli maskara.” -. Raychel Wade, pendiri Pipi ke Chic dan La Prairie ini warna duta.

23. “Jangan terlalu serius: Ini hanya Makeup! “- Francois NARS menegaskan Anda bermain-main dengan warna baru.

22. Untuk mengurangi bersinar tidak diinginkan, gunakan pelembab yang menyamarkan kulit Anda. Dengan cara itu Anda mendapatkan kelembaban kulit Anda membutuhkan tanpa melihat berminyak.

21. Untuk menciptakan tampilan hidup-in untuk rambut Anda, gunakan penebalan atau kabut garam laut sebelum Anda blow dry. Ikuti dengan menjalankan volumizing atau tekstur krim rambutnya.
20. Bila menggunakan primer eyeshadow, hanya menempatkan primer di mana Anda akan menambahkan warna.

19. “Cream rouge [memerah] harus menjadi hal pertama yang menyentuh pipi Anda ketika Anda ingin memproyeksikan citra pipi yang sehat dan mencubit” – Pablo Manzoni, mantan direktur kreatif untuk Elizabeth Arden.

18. Jika Anda memilih untuk menggunakan bulu mata palsu, ingatlah untuk menggunakan lem gelap karena akan berbaur dengan bulu mata.

17. Ketika membeli “organik” produk kecantikan, pastikan untuk memeriksa apakah mereka FDA bersertifikat organik. Ini akan mencegah Anda dari penipuan.

16. Gunakan wajah exfoliater dwi-mingguan untuk mendapatkan kulit mati dari kulit mati. Makeup akan terlihat lebih baik pada bersih, kanvas halus.

15. Setelah menggunakan aa rambut penyejuk masker, ikuti dengan “bilas air dingin untuk menutup kutikula rambut” – Ursala Stephensen, Gerakan selebriti stylist.

14. Untuk mendapatkan jalinan Anda untuk bertahan sepanjang hari, cobalah menata rambut yang “kotor dengan produk.” Ini akan membuat gaya tongkat lagi.

13. Gunakan shampoo seminggu sekali untuk menyingkirkan setiap produk build-up yang mungkin telah terjadi selama seminggu.

12. Jika Anda telah terkelupas cat kuku, tambahkan glitter pada bagian atas untuk menyamarkan tampilan chipping.

11. Gunakan batu apung pada kaki Anda setelah mandi untuk menyingkirkan kapalan.
10. Hydrate area di bawah mata Anda dengan krim mata untuk mencegah bengkak dan tas.

9. Jika Anda memiliki rambut ringan, “tempatkan lotion di atas alis dan garis rambut ” ketika diri penyamakan wajah. Juga ingat untuk “menerapkannya dalam gerakan melingkar dan berbaur ke leher” – Sinead Norenius, pendiri Beautisol.

8. Jika Anda sering menemukan diri Anda menjadi terlalu lelah untuk mencuci muka di malam hari, menjaga riasan menghapus tisu di malam hari Anda berdiri untuk mencegah kekacauan berair atau pagi keluar.

7. Pop 1-2 Advil sebelum pergi waxing untuk mencegah rasa sakit.

6. Cara terbaik untuk menyingkirkan rambut tumbuh ke dalam adalah untuk terkelupas, “yang rids kulit sel-sel mati dan memungkinkan rambut untuk menerobos permukaan” – Marlena Ramoy, Bliss Spa Esthetician.

5. Wortel baik untuk rambut. Diet sehat mengarah ke Anda indah.

4. “Waktu terbaik untuk menerapkan krim adalah setelah mandi, karena kulit telah de-diminyaki.” – Dr. Stephen P. Bracci

3. Ganti maskara dan eyeliner cair setelah 3-4 bulan.

2. Untuk menjaga warna rambut yang hidup lebih lama, gunakan sampo dan kondisioner yang diformulasikan untuk rambut diwarnai.

1. Gunakan krim atau susu pembersih untuk mencuci wajah Anda. Krim pengeringan kurang dari gel.

You might also like
Tags: , , , , , , , , , ,

More Similar Posts

1 Comment. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu